Bab 231-232

513 49 0
                                    

Bab 231: Lu Qingyi: Aku punya pacar

"Oke, aku masih punya sesuatu untuk dilakukan, ayo bermain bola."

Lu Qingyi berdiri berjinjit dan dengan lembut mengusap kepala Lu Jiahao, katanya lembut.

"Baik."

Lu Jiahao mengangguk dan pergi lebih dulu.

Dia tidak bertanya apa yang Lu Qingyi ingin rambutnya lakukan. Dia tahu bahwa Lu Qingyi tidak akan menyakitinya, jadi itu tidak masalah sama sekali.

Jiang Yixuan tidak mendengar dialog antara Lu Qingyi dan Lu Jiahao, dia hanya melihat interaksi antara keduanya.

Hubungan itu terlihat cukup dekat.

Lu Qingyi pergi untuk menyeka keringatnya pada Lu Jiahao, Lu Jiahao sepertinya ingin menolak, tetapi Lu Qingyi tidak tahu apa yang dia katakan, Lu Jiahao setuju lagi.

Jiang Yixuan memahaminya seperti ini.

Jiang Yixuan berdiri di sana dan tidak bergerak. Dia menggigit bibirnya dan terus melihat ke arah Lu Qingyi.

Lu Qingyi memperhatikan tatapan yang membakar, dia perlahan melihat ke arah Jiang Yixuan, dan dia dengan lembut mengangkat sudut mulutnya, matanya sedikit dingin.

Dia memasukkan ponselnya ke dalam sakunya, memasukkan tangannya ke dalam saku celananya, dan berjalan perlahan menuju Jiang Yixuan.

Sedikit kecerobohan.

"Sangat bagus?"

Lu Qingyi berdiri satu meter dari Jiang Yixuan. Dia bersandar di batang pohon dengan santai, merasa sedikit malas.

"Aku……"

Jiang Yixuan mundur selangkah, dan dia hanya mengucapkan satu kata, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Bagaimanapun, tidak sopan untuk mengintip percakapan orang lain.

"Apakah kamu melihat sesuatu?"

Lu Qingyi tertawa kecil.

"Aku... apa hubunganmu dengan Sun Haichen?"

Jiang Yixuan tidak bisa membantu tetapi berseru. Dia menatap Lu Qingyi dengan sedikit menghindar di matanya.

Dia merasakan perasaan bersalah khusus untuk mata Shang Lu Qingyi.

"Sun Haichen?" Lu Qingyi mengangkat alisnya dengan ringan, "Apakah kamu pacarnya?"

Dia memandang Jiang Yixuan dengan menarik, dengan senyum tipis di matanya.

“Ah, aku.” Jiang Yixuan menggigit bibir bawahnya dengan ringan.

"Dia……"

Lu Qingyi hanya ingin mengatakan sesuatu ketika serangkaian bel ponsel berbunyi.

Nada deringnya adalah musik piano June. Lu Qingyi mengeluarkan telepon dari sakunya dan melihat kontak penelepon, matanya penuh senyum.

"Anak-anak, apakah kamu pulang untuk makan malam di malam hari?"

Sebelum Lu Qingyi dapat berbicara, Xu Boyan di ujung telepon yang lain berbicara terlebih dahulu.

Dia tahu bahwa Lu Qingyi telah kembali ke Kyoto.

"Oke, kamu datang untuk menjemputku, aku di Hadley."

Suara Lu Qingyi menjadi jauh lebih lembut, sedikit lebih ringan, dan alisnya penuh senyuman.

Jiang Yixuan tercengang. Hanya dengan melihat matanya, dia tahu bahwa Lu Qingyi pasti sangat cantik saat tersenyum. Ini adalah naluri seorang wanita.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang