Bab 175-176

593 58 0
                                    

Bab 175: Hiduplah dengan baik, bukankah itu harum?

Lelucon, beraninya dia mengatur Lu Qingyi? Melihat Lu Qingyi yang marah, dia akan menggigil.

Dia menonton drama itu dengan baik, mengapa dia harus mengenalinya?

Teman sekelas yang telah berdiri di samping Wei Song: “…”

Mereka haha, Wei Song sudah lama berdiri di sini.

Mereka juga berpikir bahwa ini bukan Profesor Wei, dan tidak mungkin salah satu profesornya menonton dengan penuh semangat, dan terkadang bertepuk tangan untuk memberi tepuk tangan. Seluruh orang berada dalam tahap kegembiraan yang ekstrem.

Sulit untuk memikirkan Wei Song.

Li Xianya menutupinya dan tertawa kecil. Dia benar-benar melihat Wei Song sejak lama. Dia ingin mengingatkan Lu Qingyi, tetapi setelah melihat ekspresi Wei Song, dia tidak mengatakan apa-apa.

Wei Song menyaksikan seluruh proses, Li Xianya tiba-tiba merasa bahwa Wei Song sedikit lucu.

"Selesaikan masalahmu secara pribadi, aku tidak peduli."

Wei Song meletakkan tangannya di belakang punggungnya, dan dia berjalan beberapa langkah tanpa ekspresi tambahan di wajahnya.

Bah, bukannya aku tidak peduli dengan ini, hanya saja lawannya adalah Lu Qingyi dan dia tidak berani peduli.

Semua murid: "…"

Mereka hanya haha, bukankah Profesor Wei sangat tertarik untuk mengelola hal-hal semacam ini? Mengapa dia tidak peduli tentang itu sekarang?

"Apakah kamu akan pergi?"

Masalahnya sudah selesai, tetapi semakin banyak orang yang menonton. Lu Qingyi menggosok pelipisnya dan melihat orang-orang di sekitarnya, lalu merasa tak berdaya.

Dia masih memiliki sedikit kesulitan mencoba untuk pergi keluar.

“Tidak mendengar? Itu hilang."

Wei Song dengan cepat mengambil alih kata-kata Lu Qingyi dan berkata.

“Apa yang kamu lakukan, tidak ada kelas? Tidak perlu makan? Tidak perlu belajar? Tidak perlu istirahat?”

Wei Song menyadari ada yang tidak beres setelah dia selesai berbicara. Dia terbatuk dan berkata, menyembunyikan rasa malunya.

Semua murid: "…"

Mereka mendengar bahwa Wei Song adalah Lu Qingyi bagi, meskipun dia mengucapkan sepatah kata kemudian untuk menutupi kata-kata sebelumnya.

Bagaimana dia mengatakannya?

Menjelaskan adalah menutupi, dan menutupi adalah fakta.

Para siswa bubar dalam dua dan tiga, dan mereka juga bubar karena tekanan Wei Song.

Mereka yang masih terbaring di tanah juga berdiri dengan hati-hati, dan terus menggunakan waktu luang mereka untuk melihat Lu Qingyi.

"Profesor, kamu memihak Lu Qingyi."

Zeng Fanlong bisa saja melihatnya, tetapi Wei Song tidak melihatnya, dia dengan jelas menjelaskan kepada Lu.

"Aku punya modal, apakah kamu memilikinya?"

Lu Qingyi melipat tangannya, dia pergi menemui Zeng Fanlong sambil mencibir.

Dia bertanya balik, nadanya dingin dan marah.

"Kamu jelas baru saja memeluk pahamu, ya, suatu hari kamu akan terlempar."

Zeng Fanlong mengertakkan gigi dan berkata, hatinya penuh dengan kebencian terhadap Lu Qingyi.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang