Bab 141-142

592 70 0
                                    

Bab 141: Aku berharap kamu dan Xu Boyan bahagia

“Aku membelinya tiga tahun lalu dan aku sering tinggal di sini. Sayang sekali aku terlambat bertemu denganmu.”

Lu Qingyi juga merasa sedikit menyesal. Dia sangat dekat, tetapi dia tidak menyangka akan selarut ini.

Lu Qingyi berpikir, jika dia bertemu Xu Boyan lebih awal, apakah dia akan bersenang-senang di tahun-tahun itu?

"Sayang sekali aku bertemu denganmu begitu terlambat."

Xu Boyan melangkah maju dan memeluk Lu Qingyi, dagunya bertumpu pada kepala gadis itu, dan suaranya penuh penyesalan.

Sangat disayangkan bahwa saya merindukan usia enam belas tahun Lu Qingyi dan tidak tumbuh bersamanya.

Lampu-lampu di area villa menyala terang. Xu Boyan dan Lu Qingyi berjalan berdampingan di jalan setapak, sangat dekat, tetapi mereka berjalan sangat lambat.

Cahaya menyinari mereka, dan sosok itu terbentang dari para tetua tua.

"Anak-anak, ayo menikah."

Xu Boyan memegang tangan gadis itu, dia menghancurkan tubuh gadis itu, dan menatap mata yang jernih itu.

Xu Boyan berbicara dengan sangat serius, seserius yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Dia tidak pernah berpikir untuk jatuh cinta, tidak pernah berpikir untuk menikah, dia pikir dia tidak akan memiliki perasaan, tetapi tidak pernah berpikir bahwa dia tidak bertemu orang yang tepat.

Dia ingin mengikat gadis itu erat-erat di sekitarnya, dia ingin hidup dengan gadis itu seumur hidup, dia ingin muncul di buku akun yang sama dengan gadis itu.

"Aku belum cukup umur."

Lu Qingyi terdiam, dan dia berkata dengan sedikit penyesalan.

Usia legal nasional untuk menikah adalah 22 tahun untuk anak laki-laki dan 20 tahun untuk anak perempuan. Dia tidak bisa menikah di bawah usia legal.

Dia baru berusia sembilan belas tahun sekarang, sedikit jauh dari dua puluh.

"Aku menunggumu dewasa."

Xu Boyan mendekat dan mencium kening Lu Qingyi.

Jika dia bisa menunggu, dia bisa menunggu Lu Qingyi tumbuh dewasa.

Hari ini juga agak mendadak, tidak ada rasa ritual, tidak ada bunga, tidak ada cincin berlian…

Gadisnya pantas mendapatkan yang terbaik, dan lamaran pernikahannya tidak akan begitu ceroboh. Dia hanya ingin berbicara dengan gadis itu terlebih dahulu dan menguji sikap gadis itu.

"Baik."

Xu Boyan tersenyum ringan.

Apa yang Xu Boyan katakan, dia tiba-tiba merasakan detak jantung yang istimewa.

Ingin bersama Xu Boyan selamanya.

Cahaya bulan itu indah, dan Xu Boyan merasa bahwa gadis di lengannya lebih cantik. Dia menundukkan kepalanya dan mencium bibir halus itu.

Bahasa yang tak terhitung jumlahnya tenggelam dalam ciuman penuh gairah.

Di bawah lampu jalan, pria dan wanita tampan saling berpelukan dan berciuman, dan sosok itu terbentang membentuk pemandangan yang indah.

Ye Chenxuan dan Liang Zhou berjalan keluar dari supermarket dengan sekaleng bir sendirian dan melihat pemandangan seperti itu.

Ye Chenxuan sangat terkejut sehingga dia melepaskan botol bir yang dipegangnya, matanya menatap seperti bos.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang