Bab 63-64

694 81 0
                                    

Bab 63: Tang Yaxin

"Katakan lagi."

Suara Xu Boyan masih dingin.

Untuk memberi Tang Yaxin sedikit wajah tidak lebih dari wajah saudaranya, dan saudara perempuan saudaranya hanyalah seorang saudara perempuan di matanya.

"Oh, aku mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di sini."

Tang Yaxin mengangguk dan berkata.

Xu Boyan: "Ya."

Tang Yaxin: "..."

Bukankah Xu Boyan bertanya kepadanya mengapa dia mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di sini?

Staf pengajar di Kyoto lebih baik.

“Anak-anak ingat untuk makan, aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan.”

Dia menoleh untuk melihat mata Lu Qingyi mengungkapkan kelembutan.

Meskipun di Jincheng, ia juga memiliki banyak hal untuk ditangani di Kyoto.

Lu Qingyi mengangguk, "Oke."

“Kamu anak-anak? Bagaimana kamu menulis ketiga karakter ini?”

Menyaksikan Xu Boyan pergi, Tang Yaxin memandang Lu Qingyi dengan suara lembut.

Anak?

Dengan alamat intim seperti itu, Tang Yaxin tidak percaya bahwa kata-kata seperti itu berasal dari mulut dingin Xu Boyan.

Dia tersenyum dan memandang Lu Qingyi, berpura-pura ingin tahu, dan tampak tidak sadar.

Gadis di depannya benar-benar cantik, sangat cantik sehingga Tang Yaxin akan cemburu.

Lu Qingyi: "..."

Dia melirik Tang Yaxin dengan samar, berbalik dan berjalan ke ruang kelas.

Senyuman di wajah Tang Yaxin membeku untuk sesaat, dengan tenang, dan segera pulih.

Gadis itu tidak sopan sama sekali.
"Teman sekelas, apa nama teman sekelas wanita itu?"

Tang Yaxin bertanya kepada seorang anak laki-laki yang akan memasuki ruang kelas.

Dia berbicara dengan suara lembut, mendengarkan dengan lembut.

Xu Hanyu melirik Tang Yaxin seperti hantu, dan sudut-sudut mulutnya bergerak-gerak, "Apakah kamu salah satu orang Cina?"

Reputasi Lu Qingyi sekarang sangat besar di sekolah menengah No. 1. Semua orang di sekolah menengah No. 1 tahu bahwa gadis paling dingin, paling cantik dan paling menarik di Kelas 20 disebut Lu Qingyi.

“Aku baru saja ditransfer.” Tang Yaxin terkejut sejenak, dan dia bertanya secara tidak dapat dipahami, menekuk kepalanya.

Dia tidak begitu mengerti apakah ini ada hubungannya dengan apakah dia salah satu dari orang Cina.

"Oh, dia adalah kemuliaan dari kelas ke -20 kita, Lu Qingyi."

Xu Hanyu mengangguk dan berkata.

Saat berbicara tentang Lu Qingyi, wajahnya bangga. Lu Qingyi ada di kelas mereka, dan dia dapat berbicara dengan Lu Qingyi.

Tang Yaxin mempertanyakan: "Kemuliaan?"

Dia belum melihat ada orang yang memperkenalkan teman sekelasnya seperti ini.

“Kamu bisa pergi ke forum sekolah dan melihatnya.”

Melihat bahwa Tang Yaxin tidak mengerti, Xu Hanyu mengingatkannya.

Topik Lu Qingyi telah digantung di tiga besar dan tidak pernah turun.

Forum?

Tang Yaxin tidak mengerti, dia mengangkat matanya dan melirik tanda kelas.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang