Bab 91-92

622 77 0
                                    

Bab 91: Bertemu kamu Akhirnya Konvergensi

Setelah mendapatkan tanda tangan Lu Qingyi, 20 teman sekelasnya dikirim ke Forum Momen untuk pamer.

Itu tanda tangan June, sangat jarang.

Segera insiden Lu Qingyi adalah June menyebar di sekolah.

Lu Qingyi sedang duduk di toko kecil dan menyikat teleponnya, alisnya mengerutkan kening.

"Anak-anak, minumlah segelas susu." Xu Boyan menuangkan segelas susu untuk Lu Qingyi.

Lu Qingyi mengambil susu itu, "Terima kasih."

Cukup mudah tersinggung.

Jika dia tahu bahwa pengungkapan identitas tingkat ini akan sangat menjengkelkan, dia harus menutupinya dengan erat.

"Apa masalahnya?" Xu Boyan bertanya pelan sambil duduk di samping Lu Qingyi.

"Ini cukup mengganggu." Lu Qingyi melemparkan telepon ke atas meja.

Apa yang dia baca adalah isi forum. Banyak siswa di Kelas 20 memposting tanda tangan yang mereka dapatkan darinya, dan postingannya ada di atas.

Ada banyak komentar, dan ada banyak pesan yang ingin dia tanda tangani.

"Anak-anak, apakah aku cukup beruntung untuk mendapatkan tanda tangan?"

Xu Boyan mengeluarkan buku catatan dan pena tanda tangan hitam dari saku bajunya, dan dia terkekeh pelan.

Dia juga menginginkan tanda tangan anak-anak.

Dia benar-benar cemburu ketika dia melihat seorang anak menandatangani tanda tangan orang lain.

Lu Qingyi: “…Ya.”

Dia dengan patuh mengambil pena dan menandatangani kata "June" di buku catatan.

Dia menulis lebih serius daripada yang lain, dan fontnya lebih baik dari yang lain. Itu unik dan milik Xu Boyan.

Lu Qingyi menggerakkan alisnya dan membuka buku catatan Xu Boyan, dan menulis sebuah kalimat di halaman judul:

Urutan ku pada akhirnya akan bertemu ketika bertemu kamu.

Xu Boyan mengelus tulisan tangan di notepad, dan sudut bibirnya membentuk lengkungan yang bagus.

Anak-anak juga menyukainya.

Dia mengeluarkan telepon, menyalakan fungsi kamera, dan memotret barisan karakter itu.

"Nak, berikan aku tanganmu." Dia mengulurkan tangan kanannya dan berkata lembut kepada Lu Qingyi.

"Baik."

Tanpa ragu, Lu Qingyi meletakkan tangannya langsung ke telapak tangan Xu Boyan.

Bajingan itu saling bertautan, dan Xu Boyan dengan cepat mengambil foto.

Xu Boyan melepaskan, "Oke."

Lu Qingyi tidak berbicara, tetapi memiringkan kepalanya dengan bingung untuk melihat Xu Boyan.

"Kid, kita sudah bersama selama hampir dua minggu."

Xu Boyan tiba-tiba menatap Lu Qingyi dengan sangat serius dan berkata.

"Jadi?"

Dia tahu ini sudah dua minggu, ada apa dengan dua minggu?

Dia mengangkat matanya dan menatap Xu Boyan, dengan beberapa keraguan.

Di depan Xu Boyan, dia sepertinya menekan semua temperamen buruknya.

“Jadi, kapan kita bisa berkencan?”

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang