Bab 299: Lu Qingyi Koma
Pagi berikutnya, Li Xiyi bangun pagi-pagi. Dia mengetuk pintu Lu Qingyi, tetapi tidak ada yang menjawab. Dia berteriak beberapa kali, tetapi tidak ada yang menjawab.
Lu Qingyi tidak tidur terlalu dalam, dan dia memiliki kebiasaan bangun pagi. Pada titik ini, Lu Qingyi harus bangun jika dia tidak bisa bangun.
Li Xiyi ingin membuka pintu, tetapi menemukan bahwa pintu itu terkunci. Dia sedikit mengerutkan kening dan ingat bahwa Lu Qingyi minum tadi malam, dan hatinya terlalu cemas.
Lu Qingyi tidak akan mengalami kecelakaan, bukan?
Dia menemukan kawat besi di kamarnya dan membuka pintu setelah beberapa menit.
Di kamar, tempat tidurnya kosong. Lu Qingyi berbaring diam-diam di lantai, dia meringkuk menjadi bola, dengan keringat halus di wajahnya, dan ekspresi di wajahnya juga menyakitkan.
"Qingyi."
Li Xiyi berjongkok, dia dengan lembut menepuk pipi Lu Qingyi.
Lu Qingyi tidak bergerak
Li Xiyi berteriak buruk di dalam hatinya, dia dengan tergesa -gesa menelepon 120, dan Lu Qingyi seharusnya pingsan.
Ambulans datang segera, dan Li Xiyi mengirim Lu Qingyi ke ambulans dan diikuti oleh dirinya sendiri.
Dokter di dalam mobil terus memeriksa Lu Qingyi, tetapi tidak dapat menemukan penyebab apa pun.
“Bagaimana dia pingsan?”
Dokter bertanya kepada Li Xiyi bahwa tidak ada peralatan tentang ambulans, dan mereka tidak bisa melihat apa pun dalam pemeriksaan ini.
Li Xiyi: "Minum."
Ketika dia tiba di rumah sakit, Lu Qingyi dengan cepat dibawa ke ruang gawat darurat, dan Li Xiyi menunggu di luar dengan cemas.
Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Lu Qingyi kali ini.
Dia bersandar di dinding, matanya terus melihat ke depan, kuharap Lu Qingyi baik-baik saja.
Ngomong-ngomong, Xu Boyan.
Li Xiyi tiba-tiba memikirkan Xu Boyan. Dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon. Panggilan itu terhubung dengan cepat.
"Qingyi ada di rumah sakit."
Li Xiyi mengatakan ini secara ringkas, dan kemudian melaporkan alamat rumah sakit, dan dia menutup telepon.
Pada saat dia menutup telepon, Li Xiyi merasa bahwa dia sangat kuat, dan dia benar-benar menutup telepon Xu Boyan. Dia benar-benar berani.
———
Ketika Xu Boyan tiba di rumah sakit, dia hanya melihat Li Xiyi bersandar di dinding sendirian. Dia melirik ke arah ruang gawat darurat, dan tertangkap basah.
Anak-anak berada di ruang gawat darurat.
Begitu dia mendengar bahwa Lu Qingyi ada di rumah sakit, dia bergegas. Perjalanan 30 menit tiba-tiba diperas menjadi lebih dari sepuluh menit olehnya.
"Apa yang telah terjadi?"
Xu Boyan terengah-engah, dia menatap Li Xiyi.
Jelas kemarin, anak-anak baik dan hidup, jadi mengapa mereka memasuki ruang gawat darurat hari ini?
“Dia minum kemarin.”
Li Xiyi menurunkan matanya, katanya perlahan.
Minum anggur?
Xu Boyan memandang Li Xiyi dengan bingung di matanya.
Lu Qingyi mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak minum alkohol. Dia pikir itu Lu Qingyi menuangkan gelas, atau alergi alkohol. Tampaknya tidak sekarang.
Jika dia alergi terhadap alkohol, tidak mungkin menunggu sampai hari ini alergi.
"Dia memiliki gejala sisa yang serius dari minum."
Melihat bahwa Xu Boyan tampaknya tidak memahaminya, Li Xiyi menambahkan.
Dia merasa sangat aneh dengan fenomena Lu Qingyi ini.
“Apa gejalanya?”
Xu Boyan agak tenang di permukaan, tetapi dia terlalu cemas di hatinya.
Dia khawatir tentang Lu Qingyi, dan terutama khawatir tentang Lu Qingyi.
"Tidak bisa mengetahuinya."
Li Xiyi perlahan menggelengkan kepalanya dan berkata, Lu Qingyi memiliki gejala yang sama berkali-kali, dan setiap kali dia datang ke rumah sakit, penyebabnya tidak dapat dideteksi, dan dia hanya bisa mengandalkan bantuan.
Xu Boyan tidak berbicara. Dia menatap pintu ruang gawat darurat dengan erat. Li Xiyi memegang tangannya dengan erat dan melihat ke pintu ruang gawat darurat tanpa berkedip.
Akhirnya, pintu ruang gawat darurat dibuka, Lu Qingyi didorong keluar, dan dokter yang merawat perlahan melepas topengnya.
“Dokter, bagaimana?”
Li Xiyi sedikit cemas, dia meraih sudut pakaian dokter yang merawat, nada suaranya sangat gugup.
Perawat mendorong Lu Qingyi ke bangsal. Lu Qingyi menutup matanya rapat-rapat, wajahnya sedikit pucat, dan bibirnya putih. Alisnya berkerut erat, dan dia berbaring diam di tempat tidur.
Dokter yang hadir menggelengkan kepalanya perlahan, "Aku tidak dapat menemukannya, tetapi pasien bernafas dengan normal."
Dokter yang hadir juga merasa sangat aneh. Ini adalah pertama kalinya dia melihat pasien dengan gejala ini, dan segala sesuatu di tubuhnya normal, tetapi hanya dengan melihat ekspresinya, dia dapat melihat bahwa pasien itu menderita.
Dan masih tidak sadarkan diri.
Dia belum pernah melihat gejala ini sebagai dokter selama bertahun-tahun.
"Dokter, tolong resepkan obat pereda nyeri, lalu beri dia glukosa."
Li Xiyi menghela nafas ringan, katanya perlahan.
Terakhir kali Lu Qingyi pingsan diperlakukan seperti ini, ah tidak, bisa dikatakan bahwa Lu Qingyi meminta perlakuan seperti itu.
Meski tidak bisa disembuhkan, tetap bisa diredakan.
Dokter: "……"
Apakah dia seorang dokter?
Dia tidak tahu bagaimana menghadapinya, jadi dia membutuhkan seorang gadis kecil untuk diajar?
Tidak ada dasar mengapa kita harus menggunakan obat pereda nyeri dan mengapa kita harus menggunakan glukosa.
Bagaimana jika terjadi kesalahan? Bukan rumah sakit yang harus memikul tanggung jawab ini.
"Aku seorang dokter, dan aku tidak bisa minum obat apa pun sampai penyebab penyakit ini ditemukan."
Dokter yang hadir menggelengkan kepalanya perlahan dan berkata, dia bertanggung jawab. Dia tidak bisa memberikan obat kepada orang lain sesuka hati sampai penyebab penyakitnya diketahui. Bagaimana jika terjadi kecelakaan?
"Jika rumah sakit mu dapat mengetahui penyebab penyakit ini, tulis nama ku terbalik."
Li Xiyi sangat mudah tersinggung pada awalnya, tetapi setelah mendengarkan dokter yang bertanggung jawab, suasana hatinya menjadi lebih mudah marah.
Bisakah rumah sakit kecil ini mengetahui penyebab yang tidak dapat diketahui oleh Dr. L? Bukankah ini lelucon?
“Bagaimana menurutmu gadis kecil ini? Karena kamu tidak mempercayai rumah sakit kami, mengapa kamu masih datang ke rumah sakit kami?”
Dokter yang merawat menjadi tidak senang. Dia melemparkan topeng ke tanah, menginjak kakinya, dan menatap Li Xiyi dengan mata yang buruk.
Sebagai sebuah arti, dikatakan oleh orang lain, harga diri tidak tahan.
“Rumah sakitmu sudah dekat.”
Xu Boyan sedikit mengernyit, suaranya dingin.
Ya, rumah sakit ini adalah yang paling dekat dengan vila dengan pemandangan laut, jika tidak Li Xiyi tidak akan memilih untuk datang ke rumah sakit ini.
Dokter yang merawat: "... Kamu dapat pindah ke rumah sakit sekarang."
Dokter yang merawat mengambil topeng di lantai, dan dia menunjuk ke pintu dan berkata, terlihat sangat marah.
“Tuan Xu, aku pergi ke toko obat seberang untuk membeli obat. Aku membawa vila Qingyihui. Dia tidak suka bau rumah sakit.”
Li Xiyi tidak menanggapi dokter yang merawat, dia menoleh dan berkata kepada Xu Boyan.
Dia terlalu cemas sekarang, dan dia menelepon 120. Tidak mungkin bagi rumah sakit untuk mengetahui penyebab penyakitnya.
"Baris."
Xu Boyan ragu-ragu sejenak, lalu berbalik dan memasuki bangsal Lu Qingyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...