Bab 99: Lu Qingyi Marah
"Heh, benar-benar mengira aku kesemek yang lembut?"
Lu Qingyi menatap Bibi Lin dengan mata dingin.
Di Luzhai, tidak ada yang benar-benar memperlakukannya sebagai keluarga tertua Lu.
Bibi Lin bahkan lebih menyindirnya.
"Bibi Lin, ada apa ..."
Suara Yao Meishu terdengar, dan dia berhenti saat dia melihat Lu Qingyi.
Begitu dia kembali, dia melihat kekacauan di ruang tamu. Dia hanya ingin menanyai Bibi Lin tentang ini, tetapi dia melihat Lu Qingyi secara tak terduga.
Lu Qingyi mengangkat alisnya, "Aku kembali?"
"Apakah kamu berpikir jernih tentang putus?"
Yao Meishu dengan tenang mengganti sepatunya di lorong, dengan nada dingin.
Tepat setelah mengganti sepatu, ekspresinya berhenti dalam sekejap. Dia jelas ingat bahwa ada vas di sini. Mengapa tidak ada orang sekarang?
"Yao Meishu, kesabaran manusia terbatas."
Lu Qingyi berjalan beberapa langkah menuju Yao Meishu.
Dia bahkan tidak memanggil alamat sopan Nyonya Yao, dan bahkan memanggil nama depan dan nama belakang Yao Meishu.
"Aku ibumu." Yao Meishu menekankan berkali-kali.
Yao Meishu merasa sangat kesal ketika Lu Qingyi memanggil nama depan dan nama belakangnya.
"Kau merobek buku itu?"
Lu Qingyi sedikit lebih tinggi dari Yao Meishu. Dia menatap Yao Meishu dengan perasaan merendahkan.
Suaranya dingin, lebih dingin dari sebelumnya.
"Ya." Yao Meishu tidak berani mengakuinya, dan dia mengakuinya secara terbuka.
Saat Xu Yi diseret, dia merasa harga dirinya sangat terhina.
Kapan dia menerima perlakuan seperti itu? Sebagai istri Lu Yao, dia selalu ditahan di mana-mana.
Karena marah, dia pergi ke ruang kelas Kelas 20 dan melampiaskannya dengan buku Lu Qingyi.
"Bagus sangat bagus."
Lu Qingyi tersenyum, dia menepuk telapak tangannya, senyumnya di wajahnya sangat dingin.
"Nyonya, vas dan benda-benda rapuh di ruang tamu semuanya dihancurkan oleh wanita itu."
Bibi Lin menangis pada Yao Meishu.
Mata Yao Meishu jatuh ke ruang tamu yang berantakan. Benar saja, barang-barang rapuh itu sekarang sudah pecah, dan ruang tamunya penuh dengan pecahan kaca dan keramik.
"Lu Qingyi, kamu ..."
"Yao Meishu, orang-orang memiliki garis bawah."
Lu Qingyi menyela Yao Meishu sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya.
Yao Meishu bisa tidak menyukainya, bisa acuh tak acuh padanya, dan tidak bisa peduli padanya, tapi dia ikut campur dalam hidupnya sebagai seorang ibu dan menantang intinya, jadi dia tidak mau menanggungnya lagi.
"Jangan lupa identitas mu, kamu tidak akan bisa membayar kembali hal-hal yang kamu hancurkan dalam beberapa kehidupan."
Dada Yao Meishu naik turun, dan beberapa barang di ruang tamu sangat mahal, dan beberapa keramik dibeli dengan harga tinggi.
"Kembalikan."
Lu Qingyi mengeluarkan kartu bank dari sakunya dan melemparkannya ke Yao Meishu.
Tepi tajam kartu bank memotong wajah Yao Meishu, dan darah mengalir keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...