Bab 373-374

420 41 0
                                    

Bab 373: Kuliah Lu Qingyi tentang Lin Wu

"Lin Tua, ini tidak masuk akal."

Ge Yuan menarik lengan baju Lin Wu, dia mengerutkan kening dan berkata.

Lin Wu melepaskan tangan Ge Yuan dan berjalan ke atas bersama Lu Qingyi. Ge Yuan berdiri di sana dengan linglung.

Betapa menawannya gadis ini, bahwa Wei Song dan Lin Wu dapat banyak membantunya. Bahkan di laboratorium yang mahasiswa baru tidak bisa masuk, mereka mencoba yang terbaik untuk membantu Lu Qingyi masuk.

Ge Yuan benar-benar tidak mengerti.

Ketika keduanya naik ke atas, Lin Wu dengan serius membuka pintu untuk Lu Qingyi dan menyambut Lu Qingyi masuk.

Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley, dia harus memperlakukannya dengan baik.

"Profesor Lu, duduk."

Lin Wu dengan serius membuka bangku untuk Lu Qingyi dan membiarkan Lu Qingyi duduk.

"Profesor Lu, aku punya teh."

Lin Wu pergi menuangkan teh untuk Lu Qingyi lagi, dan senyum di wajahnya sangat tebal.

Berpikir untuk tidak perlu khawatir tentang masalah matematikanya sendiri di masa depan, Lin Wu merasa bahwa seluruh orang menjadi lebih ringan.

Dia tidak menyangka bahwa suatu hari dia akan benar-benar bertemu dengan Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley yang legendaris, dan dia tidak menyangka bahwa suatu hari dia akan bisa bergaul begitu dekat.

Lin Wu merasa bahwa dia sedang bermimpi, yang benar-benar luar biasa.

"Jangan terlalu sopan."

Lu Qingyi mengambil tehnya, dan dia menggelengkan kepalanya dengan lembut.

Sebelum dan sesudah mengetahui bahwa dia adalah Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley, Lin Wu memiliki dua sikap yang berbeda, yang sangat berbeda.

"Apa yang kamu inginkan, kamu sangat terhormat dan layak atas kesopananku."

Lin Wu buru-buru melambaikan tangannya dan berkata bahwa Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley adalah panutan bagi profesor mereka dan orang yang paling layak dihormati.

Lu Qingyi: "..."

Bangsawan?

Apa-apaan?

Bagaimana ini harus dilakukan dengan keluhuran? Lu Qingyi merasa sangat bingung.

"Ini adalah kunci ke laboratorium."

Lin Wu mengambil kunci dan menyerahkannya kepada Lu Qingyi dengan hormat.

"Terima kasih."

Ketika Lu Qingyi mendapatkan kuncinya, ekspresinya samar, tanpa kegembiraan, seolah-olah diterima begitu saja.

"Profesor Lu, tolong bantu aku melihat pertanyaan ini."

Lin Wu mengajukan pertanyaan, dan dia tersenyum dan menyerahkannya kepada Lu Qingyi.

Ini semua adalah masalah yang sulit.

“Tidak cukup hanya memberikan jawaban, kuncinya adalah metodenya.”

Lu Qingyi melihat pertanyaan yang sama, dan dia sudah memiliki jawaban di dalam hatinya, katanya perlahan.

Dia dapat memberikan jawaban kepada Lin Wu, tetapi Lin Wu hanya tahu jawaban untuk pertanyaan ini, dan pemikirannya tentang pertanyaan yang sama persis berikutnya mungkin tidak jelas.

“Hm, bagaimana cara mengatasinya?”

Seorang profesor Lin Wu, seperti seorang mahasiswa, mendengarkan penjelasan Lu Qingyi dengan sangat patuh.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang