Bab 181-182

510 64 0
                                    

Bab 181: Kepala Sekolah Lu Mengatakan Kamu Memiliki Jalan

Sebelum pergi, Xu Boyan melirik Ren Changming dengan samar, matanya dingin.

Dia mengenal pria ini, yang dia lihat terakhir kali ketika dia pergi menjemput Lu Qingyi.

"Hubungan di sekolah menengah?"

Ren Changming mengikuti Lu Qingyi saat dia bertanya dengan santai.

Karena ada satu sekolah dan satu departemen, Lu Qingyi tidak secara khusus menolak Ren Changming untuk mengikutinya.

Hanya ada satu jalan ke sekolah.

“Um.”

Ekspresi Lu Qingyi dingin dan nadanya sedikit dingin, seolah-olah dia hanya akan mengatakan kata "um" tidak peduli apa.

Ren Changming terus bertanya: "Apakah dia bekerja?"

“Kamu berisik.”

Lu Qingyi berhenti, dan dia menatap Ren Changming dengan dingin.

Berisik.

Ada begitu banyak masalah.

Ren Changming menutup mulutnya, tetapi masih memiliki banyak pertanyaan di hatinya.

Ketika dia pertama kali melihat Lu Qingyi, dia tertarik dengan temperamen dingin dan penolak di tubuh Lu Qingyi.

Kesan pertama Lu Qingyi adalah sangat dingin.

Lu Qingyi sangat dingin, dan itu sama untuk semua orang. Dia tidak hanya dingin, tetapi juga marah, tidak ada yang memperhatikannya.

Ren Changming berpikir bahwa Lu Qingyi sama untuk semua orang, tetapi dia tidak menyangka bahwa akan ada orang yang berbeda untuk Lu Qingyi.

Di pintu masuk sekolah kedokteran, Wei Song mengatupkan kedua tangannya dan melayang di pintu masuk sekolah, ekspresinya sedikit cemas.

"Profesor."

Ren Changming pertama kali menyapa Wei Song.

"Profesor Lu, aku menantikan mu."

Wei Song bahkan tidak melihat ke arah Ren Changming. Tatapannya jatuh pada Lu Qingyi, dan kegelapan di matanya langsung menyala.

Ekspresi Lu Qingyi masih sangat dingin, "Ada apa?"

"Dapatkah kamu membantu ku? Tolong."

Semua nada Wei Song memohon.
“Um.”

"Mobilku ada di sana."

Wei Song telah berbicara dengan Lu Qingyi dengan berbisik, dan mereka berdua berjalan ke sisi mobil Wei Song bersama-sama.

Mobil melaju pergi, Ren Changming tertegun di tempat.

Dia benar-benar diabaikan oleh Wei Song.

Juga, sepertinya dia mendengar Wei Song memanggil Profesor Lu Qingyi?

Dia seharusnya mendengarnya kan? Bagaimana rasanya sangat luar biasa.

Mengapa Wei Song sangat menghormati nada bicara Lu Qingyi? Dia merasa bahwa dia memiliki perasaan identitas yang dipertukarkan.

Bisakah Lu Qingyi benar-benar membantu Wei Song?

Serangkaian tanda tanya di hati Ren Changming.

——

"Apa yang telah terjadi?"

Lu Qingyi bersandar di belakang, dan dia menutup matanya dengan lembut.

“Kakek pacar ku yang memiliki beberapa masalah dengan tubuhnya.”

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang