Bab 305-306

407 46 0
                                    

Bab 305: Buka kantor kepala sekolah

Gu Yansi melirik Lu Qingyi dengan penuh arti.

Sudut bibir Xu Boyan membuat senyum lembut, dan anak itu sangat lucu.

"Kakak, mengapa kamu tidak pergi melihat-lihat, jika kepala sekolah menemukanmu sedang terburu-buru."

Lu Jiahao dengan ringan menggigit bibirnya, katanya.

"Dia tidak ada di kantor."

Lu Qingyi berkata dengan santai.

Kantor asli Lu Boyan tidak ada di sana, itu hanya tempat untuk penggunaan kantor biasa.

Lebih dari lima ratus meter dari lapangan basket, suara manusia sudah sangat bising. Apakah seorang lelaki tua seperti Lu Boyan yang suka sedikit lebih tenang berpikir untuk mengatur kantornya di tempat-tempat ini?

Jawabannya tentu saja tidak mungkin.

"Ah, kakak, bagaimana kamu tahu?"

Lu Jiahao sedikit bingung.

Gu Yansi memandang Lu Qingyi dengan sangat aneh, tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun.

Lu Qingyi: "Coba tebak."

Lu Qingyi pergi untuk mengambil lengan Xu Boyan, dan kemudian keduanya berjalan ke depan, "Mari kita lihat."

Dia memberi isyarat kepada Lu Jiahao di belakangnya.

"OKE."

Jiahao Lu menindaklanjuti dengan Gu Yansi.

"Kakak, kakak ku sangat baik."

Lu Jiahao membuat gerakan serak ke punggung Lu Qingyi, dan dia berkata dengan ekspresi bangga di wajahnya.

Lu Qingyi benar-benar luar biasa.

Untuk Gu Yansi, panggilan kakak laki-laki Lu Jiahao bersedia. Gu Yansi lebih kuat darinya dalam banyak hal, dan kepribadiannya sangat cocok, ditambah dengan hubungan darah.

"Aku tahu dia hebat."

Gu Yansi mengangguk dan berkata, dia secara alami tahu bahwa Lu Qingyi sangat kuat, dan alasan mengapa dia bisa belajar kedokteran di Hadley adalah karena Lu Qingyi.

Benar saja, pintu kantor kepala sekolah terkunci rapat, dan Lu Boyan tidak tahu apa yang ada di dalam kantor.

Lu Jiahao: "Kakak, tebakanmu benar."

“Bagaimana kamu belajar?”

Lu Qingyi tiba-tiba berbalik untuk melihat Gu Yansi, dia bertanya.

Dia hanya tahu bahwa Gu Yansi akan datang setiap hari Minggu, tetapi dia tidak tahu bagaimana Gu Yansi belajar.

Mungkin tidak terlalu buruk.

Suara Gu Yansi lebih dingin: "Pahami sedikit."

"Belajarlah dengan giat, aku akan menemukan salinannya untukmu."

Lu Qingyi mengangguk dan berkata, lalu mengeluarkan kunci dari petak bunga dan dengan mudah membuka pintu kantor kepala sekolah.

Xu Boyan: "..."

Lu Jiahao: "..."

Gu Yansi: “…”

Tidak, Lu Qingyi bahkan tahu di mana kuncinya.

Lu Qingyi membuka pintu kantor, lalu mengembalikan kunci ke tempat semula, bibirnya melengkung lembut.

Sebenarnya, dia tidak ingin menggunakan kuncinya. Dia lebih suka menggunakan kawat besi untuk membuka pintu. Dia baru saja melihat kehadiran Xu Boyan dan ingin membuat kesan yang baik pada Xu Boyan.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang