Bab 163-164

542 61 0
                                    

Bab 163: Exchange Video

Pintu kantor ditutup. Wei Song menemukan nomor telepon Lu Qingyi dari profil kelas dan memutarnya.

Telepon berdering untuk waktu yang lama dan tidak ada yang menjawabnya. Tepat ketika telepon hendak menutup telepon, ujung lainnya terhubung.

"Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan dengan cepat, tidak apa-apa untuk menutup telepon."

Suara Lu Qingyi di telepon penuh dengan tidak sabar, suasana hatinya sangat mudah tersinggung, dan sikapnya secara alami tidak jauh lebih baik.

"Profesor Lu, Lin Xiaoni mendapatkan video pengawasan tempat pelatihan, dan sekarang aku mencari kepala sekolah."

Wei Song mengambil napas dalam-dalam dan berbicara perlahan.

Hal semacam ini masih harus diberitahu kepada Lu Qingyi.

"Oh, tidak apa-apa untuk menutup telepon."

Sikap Lu Qingyi sangat dingin, dan dia menutup telepon setelah dia selesai berbicara.

Dia tampak ringan dan berangin, tanpa urgensi.

Wei Song: "..."

Oke, pria besar sangat tenang.

“Lu Qingyi, bisakah kamu menjaga suaramu?”

Chen Xuejie menjulurkan kepala dari selimut, suaranya sedikit lemah.

Dia menderita stroke panas selama pelatihan militer, dan Profesor memberinya liburan untuk membiarkannya kembali ke asrama untuk beristirahat. Dia hanya berbaring dalam linglung dan akan tertidur, ketika dia dibangunkan oleh suara Lu Qingyi di telepon.

Lu Qingyi melirik Chen Xuejie dengan dingin, dan berjalan ke balkon tanpa mengucapkan sepatah kata pun, menutup pintu.

Dia duduk di balkon dengan kedua tangan, memegang laptop di lengannya, dan santai memiringkan kaki Erlang.

Ada suasana ketidakpedulian dari seluruh tubuhnya.

Lu Qingyi menyalakan laptop, mengetuk jari-jarinya di keyboard dengan cepat, dan dengan cepat diretas ke pemantauan tempat pelatihan, dan video dibersihkan.

Video Lin Xiaoni yang menembaknya hilang, dan Lu Qingyi mencibir. Dia benar-benar tahu sedikit kecerdasan.

Lu Qingyi mengetuk jari-jarinya di keyboard dan dengan cepat memulihkan video yang dihapus Lin Xiaoni.

Setelah semuanya selesai, Lu Qingyi menarik diri dari pemantauan tempat pelatihan.

Dia segera meretas telepon Lin Xiaoni lagi, menukar video di telepon Lin Xiaoni untuk salinannya, diklik untuk keluar, dia tidak tahu harus berbuat apa, dia tidak meninggalkan jejak.

Sampul video masih asli, dan sulit untuk melihat bahwa itu telah diubah, dan tidak mungkin bagi Lin Xiaoni untuk berpikir bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengubah video.

Tidak ada zuo tidak mati.

Dia juga ingin bersikap baik dan meninggalkan jalan bagi Lin Xiaoni. Tampaknya Lin Xiaoni tidak membutuhkannya, dan dia merasa sangat tidak berdaya.

Lu Qingyi dengan lembut meringkuk sudut-sudut bibirnya, menutup laptop dan berjalan keluar dari balkon, meletakkan headset Bluetooth di telinganya dan berjalan keluar dari asrama.

Ketika Chen Xuejie menyaksikan Lu Qingyi berjalan keluar dari asrama, dia selalu merasakan firasat yang tidak diketahui.

Ketika Lu Qingyi memasukkan jarum perak ke jari Lin Xiaoni hari itu, dia juga memiliki ekspresi yang sama.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang