Bab 79-80

640 74 0
                                    

Bab 79: Lu Qingyi: Kamu tidak bisa pergi ke Universitas Beijing

Lin masih tiba-tiba merasa bahwa dia sangat dingin. Dia belum pernah melihat Lu Qingyi seperti ini.

“Apakah kamu tahu betapa berharganya sebotol obat ini yang kamu hancurkan?”

Lu Qingyi menatap Lin.

Dia telah mempelajari hasil penelitian selama setahun, dan teknologi ekstraksi sangat sulit, sejauh ini dia hanya mengekstraksinya.

Rumah sakit sekarang dalam persediaan singkat, dan orang-orang yang ia kembangkan tidak dapat berhasil diekstraksi. Sulit untuk mengandalkannya sendirian.

Dia juga berpikir untuk meningkatkan cairan menjadi pil, dan kemudian terus meningkatkan teknologi, efek obat terlalu lambat.

"Ada kurang dari seratus botol di dunia ini."

Lin masih belum berbicara, dan Lu Qingyi terus berbicara.

"Karena kamu benar-benar berharga, kamu tidak boleh mencurinya dengan cara yang tidak tepat."

Lin masih menggigit bibirnya, dia berteriak.

Lu Qingyi bertanya, "Berarti tidak benar?"

"Apa yang telah terjadi?"

Pintu asrama dibuka, dan Qi Zhen membuka pintu, nadanya sedikit cemas.

Ketika dia hanya berjalan ke sudut asrama, dia mendengar teriakan. Dia benar-benar terkejut dan berlari kembali ke asrama dengan terburu-buru.

Dia menatap kosong ke arah Lu Qingyi dan Lin Yan yang saling berhadapan. Ekspresi Lu Qingyi sangat dingin, dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Lin masih mencengkeram pergelangan tangannya, menggigit bibirnya, wajahnya menjadi pucat, dan ekspresinya sedikit bingung.
Ada residu botol yang rusak dan cairan basah di tanah.

"Kamu ……"

Qi Zhen tumbuh dengan mulut terbuka lebar, dan dia tidak tahu apa yang terjadi antara kedua pria itu.

"Zhen Zhen ..." Lin masih berbisik, suaranya sedikit lemah.

Melihat Qi Zhen, Lin tampaknya masih melihat jerami yang menyelamatkan jiwa dan cahaya.

Lu Qingyi menoleh sedikit, ekspresinya acuh tak acuh, dia melihat kulit kepala Qi Zhen mati rasa.

"Ingin pergi?"

Lin masih ingin berjalan ke Qi Zhen, tetapi Lu Qingyi datang dengan mata yang dingin.

Lin masih menyusut lehernya, mata Lu Qingyi begitu mengerikan sehingga dia tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

Lin masih tiba-tiba menyadari bahwa Lu Qingyi terlalu memanjakan mereka sebelumnya, tetapi mengabaikan mereka lebih banyak.

“Lu Qingyi, apakah kamu sakit?”

Qi Zhen tidak tahu apa-apa, tetapi tampaknya baginya bahwa Lu Qingyi masih menggertak Lin.

Satu dingin dan yang lainnya dianiaya.

Sekilas bahwa orang yang cerdas tahu bahwa yang dianiaya diintimidasi.

“Tetap saja, apa yang terjadi dengan tanganmu?”

Qi Zhen berjalan ke Lin masih, dia melihat tangan Lin masih terkejut, dan kemudian melirik Lu Qingyi dengan kaget.

Bahkan jika Lin masih belum mengatakan apa-apa, dia bisa menebak bahwa ini adalah karya Lu Qingyi.

“Kamu harus bersyukur bahwa dia masih hidup.”

Lu Qingyi mengangkat alisnya, dia mencibir dan menatap Lin.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang