Bab 233-234

470 56 0
                                    

Bab 233: Melindungi Seseorang

Lu Qingyi mengendarai taksi di gerbang Universitas Beijing dan langsung menuju ke Seaview Villa. Di tengah jalan, dia mengirim sms kepada Xu Boyan, mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dilakukan dan tidak akan pulang hari ini.

Apartemen di sebelah sekolah kedokteran jelas merupakan rumah bagi dua orang karena default Lu Qingyi.

Meskipun apartemennya kecil, sangat hangat. Dia dan Xu Boyan hidup bersama, itu benar.

"Sial, kamu butuh dua hari untuk pergi?"

Di vila, Li Xiyi memiringkan kaki Erlang, memegang sekantong besar keripik kentang di tangannya, memasukkan makanan ringan ke dalam mulutnya sambil menonton drama TV.

Li Xiyi menggerakkan matanya ketika dia mendengar suara pintu dibuka, nada suaranya agak buruk.

Oh, waktu untuk pergi benar-benar cukup lama.

"Aku mendapat sampel rambut."

Lu Qingyi mencabut semua rambut yang dia kumpulkan, dan kertas itu juga menandai rambut siapa itu.

Li Xiyi: “…”

Apa-apaan?

Maafkan dia karena tidak tahu apa yang ingin dilakukan Lu Qingyi sekarang.

“Tolong bantu aku memperhatikan Falcon. Aku akan memeriksa DNA sendiri.”

Lu Qingyi mengambil semua sampel di tangannya, dan dia berkata perlahan.

Li Xiyi mengangguk dan berkata, "Oke."

Ada tempat khusus untuk eksperimen di vila. Lu Qingyi dulu bekerja di vila ketika dia terlalu malas untuk pergi ke organisasi medis.

Lu Qingyi mencabut salah satu rambutnya, membuat tanda, dan kemudian mulai bereksperimen.

——

Xu Boyan sedang duduk di kantor di lantai paling atas. Dia bersandar di kursi dengan punggung menghadap pintu dan melihat ke bawah.

Ada perasaan menghadap kota.

Dia memegang telepon di tangannya, jari-jarinya meremas erat, dan ekspresinya agak dingin.

"Bos, bawahan tidak melakukan hal-hal dengan baik."

Tepat di depan pintu, seorang pria berpakaian hitam dengan topeng elang di kepalanya sedikit membungkuk, kepalanya menunduk.

Topeng elang serba hitam, yang melambangkan simbol elang. Banyak orang dapat mengenali Falcon dengan tanda ini.

"Jika kamu dapat menemukannya dengan mudah, apakah dia akan tetap kosong?"

Xu Boyan mencibir. Dia tidak menoleh, tetapi suaranya sangat dingin.

Falcons semuanya dikirim, tetapi masih belum ada jejak yang kosong.

Pria berpakaian hitam itu menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa, seluruh tubuhnya diselimuti oleh napas yang suram.

"Kamu tidak perlu kembali."

Xu Boyan berbalik, ekspresinya acuh tak acuh, dan kata-katanya juga dingin.

"Bawahan tahu mereka salah, dan bawahan dapat menerima hukuman apa pun."

Pria berbaju hitam itu berlutut dengan "engah", dia mengepalkan tangannya dan meletakkannya di bawah alisnya, nadanya sedikit panik.

"Maksudku, kamu tinggal."

Jari telunjuk Xu Boyan dengan lembut mengetuk meja, lagi dan lagi, suaranya masih dingin.

Kyoto mungkin benar-benar berubah. Orang yang mencari Dr. L dan blank berangsur-angsur meningkat.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang