Bab 207: Dia adalah Profesor Harder Lu
Dia melipat tangannya dan menatap Lu Qingyi. Ada cara tertentu bahwa Lu Qingyi berjalan keluar dari pintu ini hari ini, dan dia mengungkap postur identitas Lu Qingyi.
Mendengus!
Lu Qingyi telah menyembunyikan bahwa dia adalah Profesor Harder Lu. Jika dia pergi hari ini, dia akan mengekspos Lu Qingyi.
“Selama kamu bahagia.”
Lu Qingyi memandang Lu Boyan dengan setengah senyum, dan kemudian berjalan keluar dari kotak secara langsung.
Lu Boyan: "..."
Tidak takut?
Tidak takut?
Tidak takut?
Lu Boyan merasa bahwa dia menjadi gila, itu sangat buruk.
“Apakah kamu tahu siapa Lu Qingyi?”
Lu Boyan duduk, menuang segelas air, minum semuanya, dan berkata perlahan.
"Aku tahu, saudara perempuan Lu Jiahao."
"Bukankah dia seorang siswa sekolah kedokteran?"
“Apakah dia memiliki identitas lain?”
Lu Nanfeng, Cheng Hao, Du Liang saling memandang dan berkata.
Lu Jahao sangat tenang, hanya memandang Lu Boyan dengan penuh harapan, dia merasa bahwa Lu Qingyi masih memiliki beberapa identitas yang tidak dia ketahui.
Dia tahu bahwa Lu Qingyi adalah June.
Dia juga tahu bahwa Lu Qingyi mungkin masih memiliki banyak identitas, tetapi dia tidak mengetahuinya.
"Apakah kamu tidak ingin tahu mengapa aku bertemu Lu Qingyi?"
Lu Boyan tidak mengatakan, dia terus bertanya.
Lu Nanfeng, Cheng Hao, Su Liang mengangguk lagi dan lagi, mereka adalah wajah yang penasaran.
Lu Jiahao memandang Lu Boyan dan memandang Lu Boyan dengan antisipasi khusus. Dia juga menantikan kata-kata Lu Boyan.
“Lu Qingyi sangat bagus.” Kata Lu Boyan.
Ya, Lu Qingyi sangat bagus, sangat bagus. Orang yang sangat baik sangat jarang.
Lu Boyan juga tahu bahwa alasan mengapa Lu Qingyi begitu baik adalah bakatnya sendiri dan kerja keras hari ini. Sebagian besar alasannya adalah karena ketidaksukaan orang tuanya.
“Aku tahu kakak ku sangat baik.”
Lu Jiahao melengkung bibirnya, wajahnya tersenyum.
Tidak peduli apa, Lu Qingyi adalah yang terbaik dalam benaknya.
“Profesor Hard pasti akrab bagi mu, kan?”
Setelah Lu Boyan selesai berbicara, ia dengan hati-hati mengamati ekspresi keempat orang, wajahnya tersenyum.
Tersenyumlah dengan senyum samar.
Profesor Harder Lu.
Profesor Lu…
Bernama Lu.
Jawabannya sepertinya siap, Lu Jiahao memandang Lu Boyan dengan kaget, dan dia menggerakkan bibirnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Lu Nanfeng, Cheng Hao, Du Liang juga terkejut. Bahkan jika Lu Boyan tidak mengatakannya dengan jelas, mereka hampir bisa menebaknya.
IQ mereka jelas tidak buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...