Bab 273: Lu Qingyi adalah Profesor Hard Lu
Yang lain memuji Ruan Qingyang karena cantik, serba bisa, cakap, dan pintar… Semua pujian adalah milik Ruan Qingyang, dan dia hanyalah kertas timah.
Kembar, ini sangat diperlukan untuk perbandingan.
Melihat Ruan Qingyang dipuji oleh orang lain, dia menjadi marah karena cemburu, dan dia tidak bisa tidak membenci Ruan Qingyang.
Dia ingin bahagia juga, tapi dia benar-benar tidak bisa bahagia.
“Qingyang lebih baik dariku, dan dia akan selalu menjadi sorotan dan paling mencolok dengannya. Aku tidak pernah cemburu padanya, dan aku akan senang memiliki sahabat seperti dia.”
Wen Wanyu tiba-tiba berkata, dia menatap Yao Meishu dengan ekspresi yang sangat rumit di wajahnya.
Yao Meishu menggerakkan bibirnya untuk mengatakan sesuatu, tetapi menutup mulutnya setelah melihat ekspresi Lu Yao.
"Bibi Wen, maukah kamu kembali dan menunjukkan foto ibuku?"
Lu Qingyi memandang Wen Wanyu, dengan senyum lembut di wajahnya.
Dia mungkin diharapkan.
Wen Wanyu mengangguk, "Oke."
"Aku akan keluar dan menunggumu."
Wen Wanyu berjalan keluar setelah berbicara, dia membawa pintu bersamanya.
Hal-hal sekarang tidak ada hubungannya dengan dia, dan tinggal di dalam hanya mendengarkan.
"Qingyi, Ayah minta maaf untukmu."
Lu Yao menghela nafas panjang, dia melihat mata Lu Qingyi penuh rasa bersalah.
Karena dia menyukai Yao Meishu, dia memilih untuk meninggalkan putri kandung yang dia pikirkan saat itu.
"Maaf, aku tidak punya ayah."
Ekspresi Lu Qingyi samar, dan sorot mata Lu Yao juga polos.
Lu Yao dan Yao Meishu tidak lagi ada di matanya untuk apa yang disebut orang tua. Sekarang dia tahu itu tidak, dia merasa itu melegakan.
"Aku…"
Lu Yao mengepalkan tinjunya dengan erat, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa yang bisa dia katakan ke bibirnya.
“Anak itu langsung kuliah setelah lulus, Hadley. Anak itu telah menjadi profesor Hadley sampai dia kembali. Aku yakin kamu semua akrab dengan Profesor Hadley, bukan? Ya, anak itu adalah legenda Hadley. Profesor Lu itu.”
Xu Boyan biasanya tidak banyak bicara, tetapi setelah bertemu Lu Qingyi, dia dapat berbicara banyak tentang Lu Qingyi dalam satu tarikan napas.
Anak-anak sangat baik, dan dia sangat senang untuk mereka.
Universitas mana yang dia tuju langsung setelah lulus dari sekolah menengah pertama?
Hadley?
Profesor Hardy Lu?
Dengan kata-kata singkat ini, Yao Meishu dan Lu Yao sepertinya terkena sesuatu. Mereka semua tercengang.
Bagaimana bisa?Lu Qingyi masih sangat muda, di bawah dua puluh tahun.
Yao Meishu mengepalkan tangannya erat-erat, dia menggigit bibirnya dengan erat, dia melihat mata Lu Qingyi dengan sabar.
Putri Ruan Qingyang, seharusnya tidak terlalu bodoh. Putri Ruan Qingyang bahkan lebih baik dari Ruan Qingyang.
Ruan Qingyang pergi ke sekolah menengah selama setahun, dan kemudian langsung mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Hasil nya sangat baik.
Dia memiliki pengetahuan medis yang sangat dalam. Dia telah memenangkan banyak penghargaan di usia muda dan memenangkan banyak penghargaan yang dia terima dengan iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...