Bab 241: Pegang Tanganku, Jangan Kehilangan Aku
Kata-kata dan kalimat semuanya mengungkapkan kepedulian terhadap Lu Qingyi, yang secara khusus ditekankan di bagian akhir.
Mengapa?
Membuka lembar kertas kedua, sebuah foto yang menguning dan tidak lengkap jatuh dari sana. Separuh kecil dari foto itu terbakar oleh api.
Lu Qingyi menyadari bahwa itu adalah neneknya ketika dia masih muda, dan Yao Meishu, lelaki tua lainnya seharusnya adalah kakek yang belum pernah dia temui.
Sebagian kecil dari foto itu terbakar, dan Lu Qingyi tidak tahu apa itu.
Apa setengah lainnya? Lu Qingyi memiliki keraguan di hatinya.
Yang tersisa hanyalah foto-foto yang terpisah-pisah, hanya Yao Meishu dan neneknya, tidak ada orang lain.
Potongan kertas terakhir yang ditekan di bawahnya mengatakan bahwa semua perhiasan di dalamnya diberikan kepadanya.
Tidak ada yang lain, tidak ada tentang dia.
Lu Qingyi menutup brankas, dan hatinya penuh kehilangan.
Tidak.
Lu Qingyi meletakkan brankas di tempat aslinya, dan kemudian perlahan-lahan turun, tangga kayu mengeluarkan suara "berderit".
"Xu Boyan, tidak ada apa-apa."
Lu Qingyi dengan lembut memeluk pinggang Xu Boyan dari belakang, kepalanya menempel erat di punggung Xu Boyan, dan suaranya lembut.
"Aku akan menemukannya untukmu."
Xu Boyan berdiri diam, suaranya lembut dan lembut.
Dia pasti akan membantu Lu Qingyi menemukan orang tua kandungnya.
Lu Qingyi mengunci gerbang, dan kemudian pergi ke kuburan. Mungkin sudah lama sejak tidak ada yang datang ke kuburan. Ada rumput yang ditumbuhi rumput liar.
"Xu Boyan, bisakah kamu menggunakannya?"
Lu Qingyi mengeluarkan bajingan itu dari bagasi, dia menimbangnya di tangannya, dan berbalik untuk bertanya pada Xu Boyan.
Dia telah menggunakan sesuatu seperti bajingan sejak dia masih kecil, dan Xu Boyan selalu tinggal di Kyoto. Mungkin dia tidak melihat hal-hal ini sama sekali.
"Ya, aku akan datang, kamu sedang duduk di dalam mobil."
Dr. Xu mengambil darah dari Lu Qingyi, lalu membuka pintu mobil untuk Lu Qingyi dan membiarkannya masuk dan menunggu.
Anak-anak keluarganya harus enggan bekerja keras, dan anak-anak keluarganya hanya bertanggung jawab untuk patuh dan patuh.
Ada pepatah, aku bertanggung jawab untuk menghasilkan uang untuk menghidupi keluarga, dan kamu bertanggung jawab untuk menjadi cantik.
"Bisakah kamu?"
Lu Qingyi memandang Xu Boyan dengan curiga.
Jas dan sepatu kulit Xu Boyan, setiap gerakan adalah jenis napas bangsawan, sepertinya tidak bisa menyiangi tanah.
"Kamu tidak bisa mengatakan bahwa laki-laki tidak bisa, bodoh."
Xu Boyan menggaruk hidung Lu Qingyi dengan lembut, dan dia berbicara dengan ramah.
Lu Qingyi: "..."
Baiklah.
Lu Qingyi sedang duduk di dalam mobil, Xu Boyan menyingsingkan lengan bajunya dan memindahkan rumput dari kuburan.
Nenek tidak suka kuburan di kota. Dia hanya menyukai ladang pedesaan ini. Dia mengatakan sebelumnya bahwa dia akan menguburkannya tidak jauh dari rumah setelah dia meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...