Bab 379: Lu Qingyi di laboratorium
Ge Yuan: "Apa maksudmu?"
Dia merasa bahwa kata-kata Wei Song tidak masuk akal. Tentu saja, kepala sekolah memiliki lebih banyak kekuatan. Bagaimana dia bisa dibandingkan dengan kepala sekolah?
"Kepala sekolah tidak mengatakan apa-apa, apa yang kamu khawatirkan." Kata Wei Song.
Kepala sekolah tidak mengatakan apa-apa. Ge Yuan mengkhawatirkan sesuatu saat ini, dan kepala sekolah tidak berani mengatakan apa-apa.
Kepala sekolah tahu tentang hubungan antara Lu Qingyi dan Xu Boyan, jadi dia tidak peduli tentang masalah ini dan tidak berani mempedulikannya.
Ketika Lu Qingyi memasuki laboratorium, dia hanya perlu berbicara dengan kepala sekolah. Tidak perlu terlalu merepotkan.
“Hachuu~.”
Kepala sekolah di kantor menyentuh hidungnya dan bersin.
“Siapa yang memarahiku?”
Dia terus melihat file di tangannya, dan seluruh orang tampak sangat bingung.
Seseorang pasti telah mengatakan hal-hal buruk tentang dia.
Dia tahu tentang Lu Qingyi dan ingin menelepon Xu Boyan, tetapi Wei Song mengatakan untuk tidak memberi tahu Xu Boyan tentang hal itu. Ini akan mengganggu pekerjaan Xu Boyan, jadi kepala sekolah harus menyerah.
Xu Boyan memang sangat sibuk.
"Kalian berdua benar-benar tidak masuk akal."
Ge Yuan memandang Lin Wu dan Wei Song dengan marah, lalu mengeluarkan ponselnya dan menelepon kepala sekolah.
"Letakkan telepon."
Lin Wu tidak tahu hubungan antara Lu Qingyi dan Xu Boyan, dia berteriak dengan cemas.
Tidak baik jika ini terjadi pada kepala sekolah.
"Biarkan dia bertarung."
Wei Song memegang Lin Wu, dia menggelengkan kepalanya dengan lembut ke Lin Wu.
"Kepala Sekolah, aku ingin memberitahumu satu hal."
"Lu Qingyi, seorang mahasiswa baru, memasuki laboratorium."
“Ah, ya, aku mengerti.”
“Oh oh oh.”
Ge Yuan menutup telepon segera setelah mengucapkan beberapa patah kata. Dia melihat telepon yang ditutup, merasa sedikit bingung di hatinya.
Plotnya sepertinya tidak berkembang seperti ini.
Masuk akal bahwa kepala sekolah harus sangat marah, dan kemudian dia secara pribadi menendang Lu Qingyi keluar dari laboratorium, tetapi ini tidak terjadi sekarang.
Kepala sekolah sebenarnya menyuruhnya untuk tidak peduli dengan masalah ini, dan lebih memperhatikan Lu Qingyi.
Terima kasih banyak? ? ?
Barang apa ini?
"Mengusir mu dan menendang Qingyi keluar dari laboratorium, aku yakin kepala sekolah memang akan melakukan yang pertama."
Wei Song memandang Ge Yuan, bibirnya sedikit melengkung dan berkata, kata-katanya sangat afirmatif.
Ini memang kasusnya. Siapa pun yang mengetahui identitas Lu Qingyi akan memilih cara ini.
Ge Yuan hanya merasa dadanya sesak dan tidak nyaman, "Kenapa?"
"Hei, kamu akhirnya memanggilku kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...