Bab 365: Tidak sama dengan rumor
Ini adalah perbedaan terbesar antara orang-orang. Lin Wu tiba-tiba merasa bahwa kapasitas beban jantungnya tidak cukup kuat.
"Lin Tua, hal-hal tentang laboratorium ..."
Wei Song buru-buru meminta Lu Qingyi. Dia tahu bahwa Lu Qingyi ingin kembali kali ini terutama untuk melihat laboratorium Sekolah Tinggi Pengobatan Tradisional Tiongkok.
Peralatan laboratorium sekolah kedokteran sangat canggih, dan Lu Qingyi dapat menggunakannya secara gratis, yang memang merupakan hal yang sangat bagus.
"Berikan pada ku, aku akan kembali untuk berkomunikasi, dan aku pasti akan membiarkan Profesor Lu memasuki laboratorium."
Lin Wu menepuk dadanya dan berkata, dia berbicara dengan sangat benar.
Bahkan nama untuk Lu Qingyi diubah, dan Lu Qingyi diberi nama yang terhormat.
Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley patut dihormati oleh banyak orang. Dia juga memiliki reputasi besar di bidang matematika. Lu Qingyi di forum adalah mitos yang tak terkalahkan.
Untuk menghormati seseorang, jasa kehutanan bukan soal usia, tapi kemampuan. Sekarang Lu Qingyi adalah Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley, Kehutanan merasa bahwa dia harus menghormati Lu Qingyi.
"Terima kasih."
Sikap Lu Qingyi masih ceroboh.
"Aku ada kelas, ayo pergi dulu, Profesor Lu, kamu bebas."
Wei Song melirik waktu dan berkata, tidak ada orang luar di kantor. Dinas Kehutanan juga mengetahui identitas Lu Qingyi. Wei Song tidak lagi memanggil nama Lu Qingyi.
Alasan mengapa dia dipanggil "Qingyi" di depan orang luar hanya untuk tidak mengungkapkan identitas Lu Qingyi, Wei Song sebenarnya sangat terjerat di dalam hatinya.
Lu Qingyi mengangguk. Dia duduk tak bergerak di bangku, bermain dengan ponselnya dengan kepala menunduk.
Wei Song keluar dan pintu kantor ditutup.
"Profesor Lu, mengapa kamu tidak mengajar sekarang?"
Melihat sisi wajah Lu Qingyi, Lin Wu menggerakkan bibirnya, dan hanya bertanya setelah banyak tikungan dan belokan.
Segera setelah Wei Song pergi, Lin Wu merasa bahwa suasana di kantor menjadi sangat aneh, dan tekanan rendah agak berat.
Wei Song masih ada di sana sekarang, dan perasaannya tidak begitu dalam.
“Libur.”
Lu Qingyi tidak mengangkat kepalanya, jari-jarinya dengan cepat mengetuk layar ponsel, terlihat sangat sibuk.
Mengambil liburan?
Lin Wu tidak tahu apa-apa. Apakah dia datang ke universitas untuk berlibur?
Ada juga yang ingin kuliah kembali sambil liburan. Lu Qingyi benar-benar berbeda.
"Kamu lagi apa?"
Lin Wu tidak mengatakan apa-apa, dia hanya ingin tahu lebih banyak tentang Lu Qingyi.
Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley sedang duduk di depannya sekarang, dan dia tampak sedikit lebih berhati-hati, berpikir untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan.
Lu Qingyi: "Tidur."
Memang, sejak dia mengatakan dia akan mulai berlibur, dia telah tidur setiap hari di mata orang lain, dan tentu saja dia juga sibuk dengan urusannya sendiri dalam hal-hal yang tidak bisa dilihat orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...