Bab 393-394

404 42 0
                                    

Bab 393: Aku Tidak Takut

Menurut temperamen Wen Wanyu, tidak mungkin dia memiliki anak dengan sukarela karena Boss Gu mengatakan dia tidak menginginkan anak.

Dia bukan orang yang patuh, selama dia menginginkan anak, dia dapat mencapai tujuannya dengan banyak cara, dan tidak mungkin untuk tidak melakukan apa-apa.

Temperamen seperti apa yang akan dilakukan seseorang, temperamen Wen Wanyu telah menentukan bahwa dia tidak bisa patuh.

"Takut, kenapa aku tidak takut?"

Wen Wanyu mengangkat matanya untuk melihat Xu Boyan.

Xu Boyan bertanya: "Bibi Wen berkata ada kesulitan?"

Jika dia bisa membantu, dia bersedia mendefinisikannya.

Ruan Qingyang adalah ibu Lu Qingyi, dan Wen Wanyu adalah sahabat Ruan Qingyang. Mereka semua suka menjadi ibu baptis bagi anak-anak satu sama lain. Dengan kata lain, Wen Wanyu adalah ibu baptis Lu Qingyi, jadi ibu baptis Xu Boyan.

"Sakit, aku tidak kesulitan, hanya karena aku takut sakit, aku tidak berani memilikinya."

Wen Wanyu menggelengkan kepalanya dan berkata, dia menuangkan segelas anggur bunga persik untuk Xu Boyan, nada suaranya benar-benar normal.

Xu Boyan bertanya: "Temperamen Qingyi sangat mirip dengan Bibi Ruan, kan?"

Wen Wanyu mengangguk, dan memandang Xu Boyan dengan curiga, berpikir bahwa dia menanyakan omong kosong.

"Setelah Qingyi dan aku menikah, jika aku tidak menginginkan anak, Bibi Wen berpikir dia akan mendengarkanku."

Xu Boyan bertanya, ekspresinya serius.

"Ya, Qingyi sangat keras kepala."

Wen Wanyu mengangguk.

"Maka itu berarti jika Bibi Ruan bertemu seseorang yang disukainya, hal yang sama juga berlaku. Sebagai sahabat Bibi Ruan, Bibi Wen tidak bisa terlalu lembut."

Xu Boyan menyimpulkan itu, dia sedikit melengkungkan bibirnya dan berkata.

Wen Wanyu tercengang, Xu Boyan menyimpulkan bahwa sebenarnya tidak ada yang salah dengan itu.

Semua orang mengatakan bahwa Xu Boyan tidak banyak bicara, dia acuh tak acuh dan tidak baik, dan Wen Wanyu tiba-tiba menemukan bahwa mereka semua palsu sekarang.

Ketika Xu Boyan berbicara, dia bisa sangat fasih, tetapi dia bahkan tidak bisa menjawab kata-kata Xu Boyan.

"Boyan, rumor dari dunia luar benar-benar palsu."

Wen Wanyu perlahan menggelengkan kepalanya dan berkata.

Sudah lama sejak saya berjalan-jalan, saya hanya mendengarnya, dan tidak pernah menyentuhnya.

"Kamu sangat penting di hati Qingyi, jadi bebannya tidak akan terlalu ringan untukku."

Xu Boyan sedikit melengkungkan bibirnya dan berkata.

Orang yang menempati posisi di hati Lu Qingyi, Xu Boyan tidak akan dianggap enteng.

Karena dia menyukai Lu Qingyi, dia mengklasifikasikan semua orang yang disayangi Lu Qingyi sebagai miliknya.

"Dia akan bahagia, dan ibunya akan sangat senang menontonnya di langit."

Wen Wanyu tersenyum nyaman dan berkata.

Lu Qingyi memiliki Xu Boyan, dan dia pasti akan bahagia di masa depan. Dia sangat lega. Dia bahagia untuk Ruan Qingyang dan bahagia untuk Lu Qingyi.

Xu Boyan: "Bibi Wen, topiknya telah berubah."

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang