Bab 5-6

1.1K 97 2
                                    

Bab 5: Lu Jiayue Demon

"Kaki pendek kecil, apa yang kamu bicarakan? Katakan saja jika kamu cemburu pada orang lain."

Seorang anak laki-laki di meja sebelah Jiang Yumeng membentang dan menendang kaki Jiang Yumeng, nadanya kering.

"Bah, dia adalah dewimu dan bukan dewiku, dan keinginanmu untuknya tidak mencegahku tidak menyukainya."

Jiang Yumeng seperti singa dengan bulu meledak dalam sekejap, membuka giginya dan cakar menari.

"Kalian berpikiran kecil, dan Lu Jiayue sangat baik. Apakah kamu buta? Aku pikir kamu cemburu bahwa semua orang lebih baik dari mu."

Xu Hanyu merasa tidak bahagia dalam sekejap.

Lu Jiayue adalah dewi yang diakui, sinar bulan putih di hati kebanyakan anak laki-laki.

"Lihat, seorang gadis yang lebih cantik dari Lu Jiayue sedang duduk di belakangku."

Jiang Yumeng sangat tidak yakin, lalu berbalik untuk melihat Lu Qingyi dan berkata.

Lu Qingyi sangat indah, dan penampilannya jauh dari Lu Jiayue.

"Cantik, bukan di kelas 20?"

Kata Xu Hanyu dengan tertawa.

Dia mengagumi Lu Jiayue bukan karena penampilan Lu Jiayue, tetapi terutama karena fleksibilitas Lu Jiayue.

Gadis serbaguna selalu diterima.

Lu Qingyi mengerutkan kening ketika dia melihat dua orang dengan sedikit sakit kepala.

Dia suka ketenangan dan tidak suka hidup.

"Lu Qingyi, seseorang mencarinya."

Satu waktu kelas berlalu dengan cepat, dan tepat setelah kelas, pintu kelas 20 menjadi berisik.

Lu Jiayue, yang belum pernah muncul di pintu kelas 20, secara ajaib muncul di pintu kelas 20 hari ini.

Rambut hitamnya terbungkus pinggangnya, dan dia mengenakan gaun tulle putih dengan senyum tipis di mulutnya.

Murni dan indah.

"Halo semuanya, aku di sini untuk mencari kakakku, kamu harus merawatnya dengan baik di masa depan."

Lu Qingyi berjalan dengan tidak sabar, dan mendengar kata-kata lucu Lu Jiayue.

Suaranya manis, dan dia berkedip main-main.

"Ya Tuhan, dewi tersenyum padaku."

"Bah, Baah, dia tersenyum padaku."

"Ini sangat lembut dan imut, aku menyukainya."

"Aku belum pernah melihat dewi begitu dekat."

"Cara dia tertawa membuatku terpesona."

Para siswa di kelas 20 mulai berdiskusi tanpa pemalu.

Lu Jiayue memiliki senyum manis dari awal hingga akhir.

Lu Qingyi agak mudah tersinggung.

"Saudari, apakah kamu keluar?"

Melihat Lu Qingyi, Lu Jiayue menunjukkan senyum lebar. Dia mendekatinya dengan penuh kasih sayang dan ingin meraih tangan Lu Qingyi.

Lu Qingyi melarikan diri dengan tenang.

"Saudari, bagaimana perasaanmu di kelas? Apakah ada yang tidak pantas? Apakah ini aneh?"

Lu Jiayue mengobrol seperti dia tidak merasa malu sama sekali.

"Apakah kamu bebas?" Lu Qingyi menguap.

"Ah? Kakak, tidak apa-apa. Aku tahu kamu belum membaca sekolah menengah. Pasti ada banyak ketidaknyamanan ketika kamu pergi langsung ke tahun ketiga sekolah menengah. Tapi tidak apa-apa. Jika kamu memiliki sesuatu yang tidak kamu mengerti, kamu bisa datang kepada ku. Satu kelas di lantai atas."

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang