Bab 261-262

460 48 0
                                    

Bab 261: Bertemu ayah Xu Boyan

Xu Zhai segera tiba, dan Lu Qingyi keluar dari mobil yang memegang kotak itu.

"Aku akan mengambilnya untukmu."

Xu Boyan mengulurkan tangan untuk mengambil kotak di tangan Lu Qingyi.

"Tidak, aku akan mengambilnya sendiri."

Lu Qingyi menggelengkan kepalanya dan berkata, dia memegang kotak itu.

Xu Zhai diam, bahkan tanpa melihat para pelayan.

"Ibuku diberi liburan oleh bibinya."

Melihat keraguan Lu Qingyi, Xu Boyan menjelaskan.

Gu Xiang berarti bahwa jika dia ingin rukun dengan menantunya di masa depan, dia menempatkan semua bibi dan pelayan di rumah berlibur, dan Gu Xiang membuat makanan sendirian.

“Apakah bibi melakukan makanan hari ini?”

Lu Qingyi sedikit terkejut, dia memandang Xu Boyan dan bertanya.

Ketika dia membaca novel, dia telah melihat bahwa orang tua suami menepis pelayan dan memasak makanan untuk putra dan pacarnya sendiri, atau mereka tidak menganggapnya serius dan tidak ingin malu di depan para pelayan. Entah itu memberikan perhatian khusus pada menantu masa depan ini.

Lu Qingyi tidak tahu jenis tempat yang menjadi miliknya.

“Ya, ibuku bilang dia ingin kamu mencicipi kerajinannya. Ibu ku memasak dengan sangat lezat, tetapi dia tidak sering membuatnya, jadi ayah ku enggan."

Xu Boyan berjalan ke sisi Lu Qingyi, dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut menggosok kepala Lu Qingyi, dan berkata perlahan.

Dia juga enggan membiarkan anak-anak pergi ke dapur, jadi dia harus memasak di masa depan.

"Oh, menantu perempuan yang cantik ada di sini, masuk dengan cepat dan jangan menyentuh pintu."

Pintu itu tiba-tiba terbuka, dan Gu Xiang memegang sapu di tangannya. Ketika dia melihat Lu Qingyi, dia segera meletakkan sapu ke bawah, dan maju untuk menarik tangan Lu Qingyi.

Xu Boyan benar-benar diabaikan.

Xu Boyan: "..."

Dia seharusnya tidak menjadi miliknya sendiri.

Tetapi melihat Lu Qingyi begitu populer dengan ibunya, dia merasa bahagia di dalam hatinya.

"Halo Bibi, ini untukmu dan paman."

Lu Qingyi tertawa kering, dan menyerahkan kotak yang dia pegang kepada Gu Xiang.

"Hei, tidak apa-apa jika seseorang datang, kamu tidak perlu membawakanku hadiah."

"Juga, jangan panggil aku Bibi, panggil aku ibu."

"Sungguh, bukankah aku memberitahumu terakhir kali, mengapa itu memanggil ku bibi lagi kali ini."

Gu Xiang mengambil kotak itu, dia sedikit mengerutkan kening dan berkata, sedikit tidak bahagia.

Dia masih merasa canggung mendengar Lu Qingyi memanggil ibunya dan Bibi.

"Ibu."

Lu Qingyi tidak repot-repot, dan langsung memanggil.

“Berjalan-jalanlah, makanan ibu menyiapkanmu adalah apa yang kamu suka makan. Pergi dan coba jika itu enak."

Gu Xiang menarik tangan Lu Qingyi ke rumah.

Xu Boyan menghela nafas tanpa daya saat dia tetap di tempat.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang