Bab 97-98

591 70 0
                                    

Bab 97: Aku akan berada di sini mulai sekarang

“Kenapa tidak penting? Lu Qingyi, aku ibumu.”

Yao Meishu melemparkan tas di tangannya ke bangku, lalu dengan kasar mengangkat meja. Semua piring jatuh ke tanah dan piringnya pecah.

Lu Qingyi melihat kekacauan di tanah, matanya menjadi dingin, dia berdiri dengan sikat, menendang bangku dengan satu kaki.

"Ya, kamu adalah ibuku, dan darahmu berdarah padaku, tapi bagaimana dengan itu?"

Lu Qingyi menatap Yao Meishu dengan mata dingin.

Jika bukan karena ibu Yao Meishu, bagaimana Yao Meishu bisa berdiri di depannya dengan utuh?

“Apakah kamu membesarkan ku? Sudahkah kamu merawat ku? Apakah kamu tahu apa hidangan favorit ku? Apakah kamu tahu bahwa aku alergi terhadap udang? Apakah kamu tahu buah favorit ku? Apakah kamu tahu apa favorit ku? Apakah kamu tahu berapa tinggi ku?"

Lu Qingyi menginjak bangku, dia mengajukan serangkaian pertanyaan mengejek, dan menatap Yao Meishu dengan wajah dingin.

Yao Meishu menelan semuanya sekaligus, dan dia tidak tahu apa-apa yang ditanyakan Lu Qingyi.

Lu Qingyi menatap wajah Yao Meishu yang agak bingung, dan dia tersenyum.

Dengar, Yao Meishu tidak tahu apa-apa, yang disebut ibunya tidak tahu apa-apa.

Karena dia tidak pernah peduli padanya, karena dia tidak pernah mengenalnya sama sekali, mengapa dia harus peduli padanya sekarang?

Oh, itu benar-benar lucu.

"Xu Yi."

Xu Boyan memegang tangan gadis itu dengan erat, suaranya sangat dingin.

"Tiba."

Xu Yi segera muncul.

"Mengirimkan." Xu Boyan memerintahkan dengan dingin, dan dia menatap Lu Qingyi dengan sedih.

"Tolong."

Xu Yi membuka pintu dan memberi isyarat tolong.

"Lu Qingyi ..."

Yao Meishu tidak berencana untuk pergi. Dia akan mengatakan sesuatu ketika dia ditarik dengan kasar oleh Xu Yi.

Udara menjadi tenang, dan Xu Boyan memegang bahu gadis itu dengan sedih, dan berkata dengan suara rendah, "Tidak apa-apa, aku akan berada di sini di masa depan."

Suaranya sangat lembut, dan Lu Qingyi hanya merasa hatinya hangat.

“Setelah anak-anak, jika kamu tidak pergi, aku tidak akan menyerah. Selama kamu mau, aku selalu bisa memanjakan mu.”

Xu Boyan membungkuk dan mencium dahi gadis itu seperti capung.

Ini adalah janjinya kepada Lu Qingyi.

Selama sisa hidupnya, dia akan melindungi gadis ini. Apa yang dia harapkan adalah bahwa dia bahagia dan bahagia.

Gadis-gadis harus dimanjakan, dan gadis-gadisnya tentu saja tidak terkecuali.

“Xu Boyan…”

Mata Lu Qingyi penuh dengan air mata, dan dia mengangkat matanya untuk melihat Xu Boyan.

Ketidakpedulian dan tanpa ampun Yao Meishu tidak menangis, tetapi kata-kata lembut Xu Boyan membuatnya sangat tersentuh sehingga dia ingin menangis.

Dia pikir dia bisa menjadi kuat dan bertahan selama bertahun-tahun, tetapi di depan Xu Boyan, semua kekuatannya tampak hancur.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang