Bab 303-304

442 50 1
                                    

Bab 303: Xu Boyan: Aku tidak punya guru

Xu Boyan juga ingin mengetahui pertanyaan ini. Tuhan sangat suka bercanda.

Untungnya, mereka menemukan bahwa identitas itu ditemukan tepat waktu, jika tidak, akan buruk jika mereka tidak sengaja terluka.

"Hal sebelumnya ..."

Lu Qingyi membuka matanya untuk melihat Xu Boyan.

"Tidak ada dari mereka yang sepenting dirimu."

Xu Boyan dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi, suaranya sangat lembut.

Bagaimana dia bisa memiliki kekuatan untuk membenci Lu Qingyi, dia hanya punya waktu untuk memanjakan Lu Qingyi.

Posisi yang diduduki Lu Qingyi dalam pikirannya benar-benar sangat penting, dan tidak ada yang bisa menggantikannya.

“Xu Boyan…”

Lu Qingyi memandang Xu Boyan, untuk sesaat dia tidak tahu harus berkata apa, dan dia menjadi sedikit tidak jelas.

“Jangan terlalu banyak berpikir, oke?”

Xu Boyan menundukkan kepalanya, mencium pipi Lu Qingyi dan berkata.

Lu Qingyi tampak dingin di luar, tetapi dia sebenarnya sangat sentimental, dan mudah untuk berpikir terlalu banyak, terutama untuk hal-hal yang dia pedulikan.

"Baik."

Lu Qingyi mengangguk, seperti bayi yang penurut.

“Kita pulang.”

Xu Boyan menarik tangan Lu Qingyi dan berkata dengan sedikit melengkungkan bibirnya.

"Aku tidak khawatir apa-apa."

Li Xiyi menepuk dadanya, dia berjalan keluar dari satu sudut dan menghela nafas panjang.

Dia khawatir, jadi dia mengikuti.

"Kamu bicara, aku akan pergi dulu."

Li Xiyi melirik tangan yang dipegang Xu Boyan dan Lu Qingyi, dan dia menyelinap pergi setelah berbicara.

Dia tidak ingin membuat bola lampu.

Ketika Li Xiyi pergi, ketika dia membelakangi Lu Qingyi dan Xu Boyan, senyum di wajahnya menghilang, hanya menyisakan senyum masam.

Tangan yang dipegang Xu Boyan dan Lu Qingyi menyengat matanya.

Dia memikirkan orang yang akan memegang tangannya sekali, tapi sayangnya dia tidak akan pernah memegang tangannya lagi.

Melihat manisnya cinta orang lain, Li Xiyi akan merasa bahwa dia sangat ironis.

Dia mungkin ditakdirkan untuk tidak bahagia.

“Xiyi.”

Lu Qingyi menghentikan Li Xiyi, suaranya sangat lembut.

Li Xiyi berhenti di langkahnya. Dia tidak melihat ke belakang, tetapi melambaikan tangannya ke arah Lu Qingyi.

Lu Qingyi terdiam dan tidak mengatakan apa-apa. Dia mengerti perasaan Li Xiyi sekarang.

Li Xiyi suka berkeliaran di antara pria-pria itu, tetapi mereka sedang jatuh cinta, dan Li Xiyi tidak mencintai salah satu dari mereka. Dia hanya ingin menemukan rasa senang dan menyembunyikan ketidakbahagiaannya.

"Xu Boyan, terima kasih banyak, kamu adalah orang yang tepat yang aku temui."

Lu Qingyi mengangkat matanya untuk melihat Xu Boyan, bibirnya sedikit melengkung dengan senyum manis.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang