Bab 337: Kemanusiaan yang Munafik
"Dia adalah Profesor Lu yang paling terkenal di Hadley."
Luo Xinxin merasa bahwa dia sangat marah, dan dia menarik napas dalam-dalam dan mengungkapkan identitas Lu Qingyi.
Dia hampir mengatakannya, itu juga sangat besar, dan suara Luo Xinxin terdengar di seluruh kelas.
Semua orang menghentikan apa yang mereka lakukan dan menatap Luo Xinxin sekaligus.
Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley.
Ini adalah kata yang sensitif.
Dia adalah Profesor Lu yang paling terkenal di Hadley.
Siapa dia?
Semua orang di kelas memandang Luo Xinxin dengan rasa ingin tahu, menantikan apa yang dikatakan Luo Xinxin.
Mereka tidak mendengar apa yang Luo Xinxin dan Li Xianya katakan sebelumnya, tetapi mereka mendengar apa yang Luo Xinxin raungkan.
Li Xianya tiba-tiba berhenti, dia menatap Luo Xinxin dengan tidak percaya, pikiran di matanya selalu berubah, dan akhirnya berubah menjadi datar.
Meskipun sangat tidak terduga, Li Xianya merasa seperti yang diharapkan. Lu Qingyi sangat baik, dan itu normal untuk memiliki pencapaian seperti itu.
"Luo Xinxin, apa maksudmu dengan kalimat itu?"
"Luo Xinxin, apa yang ingin kamu ungkapkan?"
"Luo Xinxin, siapa Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley?"
"Luo Xinxin siapa yang baru saja kamu bicarakan?"
"Xinxin, apakah kamu pernah bertemu dengan Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley?"
"Xinxin, apakah kamu tahu siapa Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley?"
"Xinxin, apakah kamu tahu Profesor Lu dari Hadley yang paling terkenal?"
"Xinxin, kamu ..."
Orang-orang di kelas mulai bertanya, mengobrol, berbicara tentang keingintahuan mereka sendiri, dan mereka semua ingin tahu jawabannya.
Manusia adalah makhluk yang sangat ingin tahu, dan para mahasiswa di Departemen Pengobatan Tiongkok juga sangat ingin tahu.
Menghadapi pertanyaan dari begitu banyak teman sekelas, Luo Xinxin menutup mulutnya, dia diam dan tidak mengatakan apa-apa.
Karena dia tahu bahwa begitu identitas Lu Qingyi terungkap, selama tidak membahayakan Lu Qingyi, Lu Qingyi akan lebih populer di kalangan orang lain.
Luo Xinxin tidak ingin Lu Qingyi mendapatkan begitu banyak pujian lagi, jadi dia tidak ingin mengatakannya, dia hanya ingin memberi tahu Li Xianya.
"Aku tidak mengatakan siapa, kamu salah."
Luo Xinxin menanggapi dengan senyum manis kepada semua teman sekelas, dia perlahan melengkungkan bibirnya dan berkata, suaranya sangat bagus.
Bagaimana dia bisa mengatakannya?
Mustahil.
Li Xianya memandang Luo Xinxin, dan segera melihat melalui pikiran hati-hati Luo Xinxin, bibirnya sedikit melengkung.
"Beberapa orang, secara dangkal."
Li Xianya melipat tangannya, dia perlahan berkata.
Lu Qingyi menyukai Jingjing, dan tidak menyukai mereka yang dicari, dan terkadang kemuliaan tidak dikatakan, Lu Qingyi tidak ingin memiliki begitu banyak masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...