Bab 107-108

601 71 0
                                    

Bab 107: Selama kamu melihat ke belakang, aku di belakang mu

Ketika Lu Qingyi berjalan keluar dari toko kecil, dia dalam suasana hati yang bahagia, dengan senyum di alisnya.

"Lu Qingyi."

Suara tiba-tiba terdengar, Lu Qingyi mengikuti suara dan mengerutkan kening.

Xiao Yi berdiri di tepi bangku melawan cahaya, dan ada napas dingin di antara alis dan matanya.

Lu Qingyi menggeluti alisnya, dan tanda tanya perlahan muncul di benaknya. Dia sepertinya tidak mengenal pria di depannya.

Jadi, bagaimana dia mengenalnya?

“Bisakah aku membagi mu kromosom dari leluhur ku?”

Xiao Yi meletakkan satu tangan di saku celana panjangnya, dan dia berjalan perlahan menuju Lu Qingyi, suaranya lembut dan magnetis.

Cinta antara Lu Qingyi dan Xu Boyan mungkin merupakan pemberontakan Lu Qingyi. Setelah mendengar kata-kata Lu Jiayue, Xiao Yi merasa bahwa ia mungkin memiliki kesempatan.

Lu Qingyi: "???"

Penyakit Otak?

Bagaimana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak dapat dijelaskan seperti itu?

Otak Lu Qingyi sangat baik, dan dia secara alami tahu arti kata-kata Xiao Yi, dan dia tidak dapat dijelaskan dan terdiam pada saat yang sama.

“Lu Qingyi, aku menyukaimu. Kamu adalah gadis pertama yang aku suka. Bisakah kamu memberi ku kesempatan?”

Xiao Yi perlahan berjalan menuju Lu Qingyi, dia berhenti di depannya, dan berkata perlahan.

Dia memiliki mentalitas kebetulan, dia merasa bahwa dia selalu harus mencobanya, jangan biarkan dirinya meninggalkan penyesalan di masa depan.

Latar belakang keluarga yang buruk dapat membuatnya merasa rendah diri di depan Lu Qingyi, tetapi ketika dia mendengar bahwa Lu Qingyi benar-benar akan bersama pemilik toko kecil, Xiao Yi merasa bahwa dia mungkin juga memiliki kesempatan.

Bagaimana jika?

Bukannya dia memandang rendah pemilik toko kecil, tetapi dia hanya merasa bahwa pengalaman hidup Xu Boyan dan Lu Qingyi terlalu jauh.

Lu Qingyi dapat menerima identitas Xu Boyan, mungkin dia juga bisa menerimanya?

"Aku punya pacar."

Mata Lu Qingyi dingin, katanya dengan suara dingin.

"Aku tahu."

Bibir Xiao Yi sedikit melengkung, dan dia menatap Lu Qingyi dengan serius.

Tidak mengherankan, Lu Qingyi akan menjawab seperti ini, dan dia tidak berharap Lu Qingyi bersamanya, dia hanya ingin berbicara dengan Lu Qingyi.

Sementara keberanian masih ada di sana, dia mengatakan apa yang ingin dia katakan.

Jika dia menyukainya, katakan dengan keras, dan jangan biarkan masa muda mu meninggalkan penyesalan.

"Jadi?"

Lu Qingyi memandang Xiao Yi seperti orang bodoh, bermain dengan kunci mobil di tangannya, dia ceroboh.

"Yang ingin aku katakan adalah, selama kamu melihat ke belakang, aku akan berada di belakang mu."

Xiao Yi mengepalkan tangannya dengan erat, telapak tangannya penuh keringat, dan dia menggigit bibirnya dan berbicara dengan sangat serius.

Pertama kali dia menyukai seorang gadis, dia tidak tahu berapa lama dia bisa menyukainya, tetapi dia pikir itu bisa diingat seumur hidup.

Cinta pertama adalah yang paling berkesan dan yang dia ingat paling lama.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang