Bab 353-354

412 47 0
                                    

Bab 353: Xu Boyan: Ruan Qingyang memiliki seorang putri

Infertilitas.

Memang benar bahwa Ruan Qingyang berpikir untuk mempelajarinya untuk sementara waktu. Dia merasa bahwa ini adalah terobosan. Setelah beberapa bulan penelitian, dia akhirnya gagal.

Dia mendaftarkan banyak dokumen, tidak ada yang diadopsi pada akhirnya, dan menyerah setelah dia tidak tahu.

Dia tahu tentang ini, dan dia juga pergi ke laboratorium untuk menemani Ruan Qingyang karena berbagai alasan.

Hasil akhir membuktikan bahwa pembuahan tidak mungkin di dunia ini. Satu-satunya cara untuk melahirkan seorang anak adalah kombinasi sperma dan telur.

"Apakah file di sana?"

Lu Mohai merasa sedikit tidak berdaya. File itu mungkin hanya sebagian dari banyak kertas limbah yang telah diteliti oleh Ruan Qingyang.

Xu Boyan: "Aku mendengar bahwa itu ada di tangan Dr. L."

Dia mendengar bahwa itu hanya terdengar, apakah itu spesifik atau tidak itu belum diverifikasi.

"Infertilitas tidak mungkin."

Lu Mohai menggelengkan kepalanya dan berkata, dia pikir semuanya agak aneh.

"Mungkin, kerja sama para elit utama di bidang medis belum dipelajari."

Xu Boyan mengangguk dan berkata.

Dia tidak percaya sebelumnya, tetapi setelah bertemu Lu Qingyi, dia menjadi orang percaya.

Bagaimana Lu Qingyi sampai di sini? Siapa ayahnya?

Ini semua adalah hal yang ingin diketahui oleh Xu Boyan.

"Apakah Qing Yang tidak keluar untuk membuktikannya?"

Lu Mohai sedikit terkejut. Ruan Qingyang tidak membiarkan hal-hal seperti itu terjadi dari ketiadaan, dan dia pasti akan keluar untuk membuktikan bahwa tidak ada apa-apa.

Dia belum memperhatikan hal-hal yang mengganggu di luar selama bertahun-tahun. Dia selalu fokus pada di mana dia membutuhkannya, dan tidak ingin menghabiskan hal-hal untuk hal-hal lain.

"Bibi Ruan telah meninggal dunia."

Setelah Xu Boyan mengucapkan kata-kata ini, dia diam-diam pergi menemui Lu Mohai.

Mata Lu Mohai tiba-tiba membesar, dan dia menatap Xu Boyan dengan cermat, ekspresi di wajahnya berubah dari luar biasa menjadi kesedihan.

Ruan Qingyang meninggal?

Mati......

Bagaimana ini bisa terjadi?

Ruan Qingyang berusia awal empat puluhan dan masih sangat muda. Bagaimana dia bisa meninggal?

Tubuh Ruan Qingyang selalu sangat baik. Tidak ada penyakit serius, dan masalah pilek dan batuk kecil begitu menyedihkan. Bagaimana dia bisa meninggal di usia yang begitu muda?

Lu Mohai tidak mempercayainya, dan tidak ingin mempercayainya.

Dia pikir Ruan Qingyang menghindarinya, dan dia pikir Ruan Qingyang adalah seorang yang menyendiri dan lajang sekarang, melakukan apa yang dia sukai, dan cukup pintar setiap hari.

Entah dia bertemu dengan seorang pria yang dia cintai, keduanya hidup bahagia bersama, dan mereka punya anak.

Ruan Qingyang yang dia bayangkan adalah bahwa salah satu orang hidup bahagia, atau dua orang hidup bahagia, atau ada kemungkinan lain bahwa mereka memiliki kehidupan yang buruk.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang