Bab 23: Pikiran Ekstrim
"Tidak ... Ya, aku tidak tahu ... Apa yang kamu bicarakan."
Sebagai karakter seperti seorang sekolah Tyrant, Xia Yin takut Ye Chenxuan.
Lebih karena status atasannya, setidaknya tidak ada seorang pun di Jincheng yang dapat melampaui itu.
"Apa yang terjadi?"
"Orang yang memposting ini adalah Xia Yin?"
"Tidak? Xia Yin biasanya tidak berani berbicara dengan kata-kata besar seperti itu?"
"Aku sedikit terjebak, bahkan jika orang yang memposting benar-benar Xia Yin, mengapa saudara Xuan bertanya?"
"Bukankah mereka berdua tidak kompatibel sebelumnya?"
"Aku tidak mengerti sekarang, aku agak bingung."
Gerakannya agak besar, dan banyak siswa telah mendengarnya dengan jelas, dan Anda mendiskusikannya setiap kata.
Banyak orang melihat pos.
"Sial, itu sebenarnya Xia Yin." Xu Hanyu bereaksi dan dikutuk dengan suara rendah.
Bagaimanapun, Xia Yin hampir transparan di kelas 20.
Lu Qingyi mengangkat alisnya, "Apa latar belakangnya?"
Dia tidak ingin berpegang pada itu, tetapi sekarang seseorang tahu, dia tidak menyembunyikannya lagi.
Sangat penasaran.
"Namanya Xia Yin, dan keluarganya dari pedesaan. Dia transparan di kelas. Tanpa teman, dia tidak pernah berpartisipasi dalam kegiatan kelas."
Jiang Yumeng mengerutkan kening dan menatap lurus ke Xia Yin.
Dia tahu banyak tentang Xia Yin.
"Silakan, bagaimana kamu ingin mati?"
Ye Chenxuan mengetuk meja dalam ketidakpuasan. Dia tidak bodoh. Dari reaksi Xia Yin, dia bisa menebak bahwa masalah ini harus ada hubungannya dengan Xia Yin.
Xia Yin terus mengguncang kepalanya, matanya kabur dengan air mata.
Lu Qingyi berdiri dengan santai dan berjalan langsung ke Xia Yin, senyum yang sepertinya tidak ada di sudut mulutnya.
Ketika dia datang ke Xia Yin, dia tidak mengatakan sepatah kata pun, hanya melihat Xia Yin seperti ini.
Xia Yin hanya merasa bahwa hatinya telah didinginkan. Meskipun mata Lu Qingyi tenang, dia tampak seperti seorang siswa yang telah melakukan sesuatu yang salah oleh dekan.
"Hei, siapa pun, aku akan membuat keputusan untukmu."
Ye Chenxuan mengangkat dagunya, nadanya terlalu arogan.
"Sepertinya aku berkata bahwa aku harap kamu tidak bisa tampil di hadapanku."
Lu Qingyi memandang Ye Chenxuan dengan senyum tetapi tidak ada sukacita sama sekali.
Ye Chenxuan penuh amarah, "Aku membantumu."
Yang lain berharap dapat terlibat dengannya, tetapi Lu Qingyi baik, dia dengan ramah membantunya, tetapi dia tidak menghargainya.
"Mengapa? Aku juga dibesarkan di pedesaan ... "
Mata Xia Yin sedikit merah, dan suaranya kecil.
Melihat bahwa Lu Qingyi tidak menempatkan Ye Chenxuan, yang sangat takut padanya, di matanya, dia merasa sangat tertekan di hatinya sejenak.
Tidak dapat disangkal bahwa meskipun nilai Kelas 20 miskin, para siswa di dalamnya berasal dari latar belakang keluarga yang baik. Hanya dia dari pedesaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...