Bab 105-106

621 72 0
                                    

Bab 105: Hanya satu sertifikat

Setiap sekolah hanya dapat memiliki lima tempat yang direkomendasikan, dan tempat-tempatnya terbatas.

Yang Liu tiba-tiba menyebut nama Luo Jia, "Luo Jia."

Luo Jia dipindahkan dari Kelas Satu, dan sebagian besar teman sekelas di Kelas Satu adalah siswa yang telah dinilai sebagai siswa terbaik di kota.

"Ah, guru, aku tidak menginginkannya, berikan kepada Yumeng."

Luo Jia sedikit ragu-ragu, tetapi menyerah kuota.

Dengan nilainya, dia merasa bahwa dia masih bisa diterima di Universitas Beijing. Hanya dua minggu sebelum ujian masuk perguruan tinggi. Jiang Yumeng mungkin tidak dirawat di sekolah kedokteran yang ingin dia kunjungi.

"Aku ... sepertinya tidak bisa ..."

Jiang Yumeng sedikit tercengang. Dia memandang Luo Jia dan menggigit bibirnya dengan ringan.

“Aku belum dinilai sebagai siswa yang luar biasa di tingkat kota.”

Dia berhenti dan melanjutkan.

Jumlah tempat yang direkomendasikan terlalu sulit didapat. Dia tahu levelnya sendiri dengan sangat baik. Dalam dua minggu, dia mungkin sangat merindukan sekolah kedokteran.

“Isi, kamu memenuhi syarat.”

Lu Qingyi berdiri tiba-tiba, dia menarik formulir pengiriman di bawah hidung Yang Liu, dan menamparnya di meja rumah Jiang Yumeng.

"Bagus."

Jiang Yumeng tercengang, dan dia mempercayai kata-kata Lu Qingyi.

Percaya pada Lu Qingyi entah kenapa.

"Qingyi, kuota yang disarankan tidak diberikan kepada siapa pun yang mau."

Yang Liu mengingatkan bahwa siswa yang dapat direkomendasikan harus menjadi siswa yang sangat baik, atau siswa yang sangat baik sebelumnya.

Jiang Yumeng bahkan tidak memperhitungkannya.

Lu Qingyi bertanya: "Tiga kota bagus?"

"Um."

"Tidak apa-apa," Lu Qingyi mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan berkata kepada Jiang Yumeng lagi, "Isi informasi."

Jari-jarinya dengan cepat mengetuk keyboard.

Yang Liu: "……"

Dia benar-benar curiga bahwa Lu Qingyi tidak mendengarkannya.

"Sertifikat mu akan dikirimkan besok, perhatikan pesan pengiriman ekspres."

Lu Qingyi memasukkan ponselnya ke sakunya, katanya dengan malas.

Sertifikat, dia ingin menjadi mudah.

Yang Liu: "……"

———

“Saudari, kamu telah kehilangan banyak hal.”

Lu Qingyi bertemu Lu Jiayue dalam perjalanan ke toko kecil. Lu Jiayue memegang setumpuk bahan ulasan di lengannya.

Dia tersenyum manis pada Lu Qingyi, dan memandangi Lu Qingyi ke atas dan ke bawah.

Dia memberi tahu Yao Meishu tentang urusan cinta Lu Qingyi. Pada hari ketika Yao Meishu datang ke sekolah untuk menemukan Lu Qingyi, dia merasa bahwa Yao Meishu dalam suasana hati yang buruk ketika dia pulang.

Hari itu, Yao Meishu sangat mengkritiknya. Itu belum pernah sebelumnya. Yao Meishu tidak pernah berbicara dengannya dengan keras.

Dia tidak tahu apa yang terjadi, dan Yao Meishu tidak mengatakan apa-apa.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang