Bab 243: Maaf
Ketika dia pertama kali mengetahuinya, dia juga merasa sangat luar biasa. Dia curiga bahwa dia bukan putri Lu Yao sebelumnya, tetapi dia tidak pernah meragukan bahwa dia bukan putri Yao Meishu.
Lu Yao mengangkat matanya untuk melihat Yao Meishu, dan dia sepertinya mengerti banyak hal sekaligus.
Yao Meishu bisa begitu baik kepada Lu Jiahao, mengapa dia tidak bisa memberi Lu Qingyi sedikit cinta?
Mengapa dia memintanya untuk mengirim Lu Qingyi pergi begitu Lu Qingyi lahir?
Mengapa dia selalu acuh tak acuh pada Lu Qingyi, tanpa antusiasme?
Mengapa……
Secara keseluruhan, tetapi karena Lu Qingyi bukan putrinya, atau putrinya.
"Kapan kamu meragukannya?"
Yao Meishu menarik napas dalam-dalam, dan dia berpura-pura tenang.
Apa yang telah disembunyikan selama hampir 20 tahun sekarang diungkapkan oleh Lu Qingyi.
Dia berpikir bahwa ibunya telah pergi, dan tidak ada yang akan mengetahuinya.
Lu Qingyi seharusnya tidak dilahirkan, apalagi hidup di dunia ini.
"Tanpa keraguan."
Mata Lu Qingyi dingin.
Ya, dia tidak meragukan identitasnya, dia hanya menemukan rahasianya secara tidak sadar.
"Misook, apa yang terjadi?"
Lu Yao menatap Yao Meishu. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, matanya dingin ketika dia melihat Yao Meishu.
"Aku akan memberitahumu nanti."
Hati Yao Meishu “mengangkat”, dan hatinya terangkat sekaligus.
Dia peduli pada Lu Yao. Jika dia tidak peduli dengan Lu Yao, dia tidak akan menikahinya, dia akan menikahinya dengan sepenuh hati.
“Siapa orang tuaku?”
Lu Qingyi menutup matanya dengan lembut, dan dia bertanya perlahan.
Yao Meishu tahu itu, dia tahu segalanya.
"Aku tidak punya ide."
Yao Meishu menarik napas dalam-dalam, suaranya dingin.
Lu Qingyi menatap mata Yao Meishu, "Kau tahu."
"Percaya atau tidak, jawaban ku adalah aku tidak tahu."
Yao Meishu mengeluarkan tisu dan menyeka mulutnya dengan tenang, ekspresi wajahnya tidak berubah.
Lu Qingyi mencibir, "Heh."
Tidak tahu?
Dia tidak percaya.
"Kamu putus dengannya, aku akan memilihkan pernikahan untukmu, dan aku bisa memberitahumu detail yang aku tahu."
Yao Meishu membuka bangku dan duduk. Dia tiba-tiba berkata, matanya menyapu Xu Boyan, dan ketidakbahagiaannya luar biasa.
Pria muda itu sangat tampan, tetapi dia tidak suka menjadi begitu tampan.
"Mimpi."
Lu Qingyi meletakkan kata-kata ini, dan dia membawa Xu Boyan dan berjalan keluar.
"Ngomong-ngomong, apakah kamu tidak ingin melihat putramu?"
Membuka pintu, Lu Qingyi tiba-tiba berhenti. Dia kembali menatap Yao Meishu, lalu menutup pintu dengan rapi dan menghilang dari pandangan Yao Meishu dan Lu Yao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...