Bab 343: Konflik dengan Lu Qingyi
"Xinxin, beri tahu Kakek bahwa bayi ku telah dianiaya di luar, dan Kakek pasti akan merasa tertekan."
Luo Youshan dengan lembut memeluk Luo Xinxin dalam pelukannya, dan dia dengan lembut menepuk Luo Xinxin di punggung dengan ekspresi tertekan di wajahnya.
Xu Boyan dan Lu Qingyi memandangi sepasang kakek dan cucu di luar gerbang besi melalui gerbang besi, dan mereka membangkitkan senyum ironis.
Hei, Luo Xinxin benar-benar berpura-pura menjadi penatua.
"Kakek, lupakan saja, identitasnya sangat tidak biasa."
Luo Xinxin menyeka air mata di wajahnya, dia mengangkat senyum dan berkata, nadanya sangat pengertian, yang terdengar sedih.
"Kamu tidak dapat menggertak orang jika kamu memiliki status tinggi."
Luo Youshan mengerutkan kening dan berkata, yang paling dia benci adalah tipe orang yang menggertak orang lain berdasarkan identitas mereka.
Sedikit yang dia tahu bahwa cucunya adalah tipe orang yang paling benci.
"Profesor Hadley ..."
Luo Xinxin memandang Luo Youshan dengan ekspresi ragu-ragu, dia memandang Luo Youshan secara diam-diam.
“Profesor Hadley Luar Biasa? Xinxin, apa yang kamu takuti? Bisakah Kakek masih tidak bisa berurusan dengan profesor?”
Ketika Luo Xinxin mengatakan itu adalah seorang profesor, Luo Youshan mengerutkan kening dalam sekejap.
Dia tidak memfitnah identitas profesor, tetapi merasa sangat marah. Luo Xinxin diintimidasi oleh seorang profesor, jadi Luo Xinxin mengangkat bahu dan tidak berani bicara.
Profesor yang hampir tidak terlalu bagus, dan mereka tidak terlalu muda. Seorang gadis muda yang sudah tua akan menggertak seorang gadis kecil yang tidak memiliki kekuatan untuk memegang ayam?
"Dia ... Profesor Lu paling terkenal di Hadley ..."
Luo Xinxin berkedut, dia tampaknya telah bekerja keras untuk waktu yang lama untuk berbicara, dan dia tampak ketakutan.
Profesor Lu paling terkenal di Hadley?
Luo Youshan terkejut sekaligus. Dia memandang cucunya dengan tidak percaya, dengan serius mencurigai bahwa dia memiliki masalah pendengaran.
Profesor Lu Hadrui yang paling terkenal, dapatkah kamu bertemu jika kamu mau? Jadi orang yang misterius, Luo Xinxin benar-benar bertemu dan diintimidasi?
Menggertak?
Luo Youshan sedikit marah, tetapi juga sangat marah.
Dikabarkan bahwa Profesor Lu Hadley yang paling terkenal adalah seorang pria paruh baya atau seorang lelaki tua yang berusia lebih dari setengah ratus tahun, dengan perut besar dan paman yang berminyak.
Versi lain seperti ini. Profesor Hardman yang paling terkenal adalah pria berambut abu-abu atau setengah baya. Dia kurus dan terlihat seperti pria bermata tikus.
Dan juga……
Ada banyak versi, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan. Profesor Lu yang paling terkenal di Harder adalah seorang pria, dan dia tidak terlalu muda.
"Dimana dia sekarang? Aku akan pergi dan memintanya untuk menghakiminya sekarang."
Luo Youshan berkata, hatinya sangat marah.
Penindasan Luo Xinxin, dia tidak mengerti intimidasi seperti apa sekarang.
“Dia berada di ……”
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...