Bab 29-30

780 79 0
                                    

Bab 29: kamu adalah keberadaan yang tidak disukai

"Apakah kamu Mengyao?"

Yao Meishu keluar dari rumah, dia menatap Jiang Mengyao dengan hati-hati, dan bertanya dengan beberapa ketidakpastian.

Fitur wajah gadis itu sepertinya akrab, dan pakaian dan celana agak tua, dan dia tampak seperti baru saja kembali dari pekerjaan di lapangan.

"Nona Yao."

Jiang Mengyao sedikit terkejut ketika dia melihat Yao Meishu, dan matanya yang mengejutkan bergeser antara Lu Qingyi dan Yao Meishu.

Yao Meishu adalah seorang guru di universitasnya.

Terlihat lebih dekat sekarang, Yao Meishu tampaknya ada hubungannya dengan Lu Qingyi, tetapi dia bahkan tidak tahu.

Ini bukan untuk menyalahkan Jiang Mengyao, bagaimanapun juga, Yao Meishu jarang kembali, hampir tidak pernah.

"Apa yang kamu lakukan?"

Yao Meishu memandang Jiang Mengyao dengan terkejut.

Jiang Mengyao adalah muridnya yang sombong. Dia mendapat nilai bagus di universitas. Dia mendengar bahwa sekarang dia juga seorang kepala desainer. Dia tidak berharap untuk melihat Jiang Mengyao yang merupakan petani.

"Nyonya Yao, aku kembali untuk membantu orang tua ku dan membawa mereka untuk tinggal di ibukota kekaisaran. Mereka tidak bahagia, jadi mereka memikirkan sepertiga dari tanah ini."

Jiang Mengyao berkata dengan tak berdaya.

Dia adalah jurusan desain interior, seorang mahasiswa Universitas Kyoto, dan Yao Meishu adalah mentornya.

Setelah dia lulus tahun ini, Yao Meishu juga berhenti dari pekerjaannya. Dia tidak berharap melihat Yao Meishu di sini.

"Cukup masuk akal."

Yao Meishu bekerja sebagai profesor di Universitas Kyoto setelah lulus dari universitas. Dia berhenti dari pekerjaannya dua tahun lalu dan kembali ke Jincheng untuk membantu Lu Yao mengelola Lu Group bersama.

"Guru, apa hubungannya dengan Qingyi?"

Fitur wajah Lu Qingyi sangat mirip dengan Yao Meishu, dia tidak bisa mengetahuinya.

Lu Qingyi tidak berbicara, dan Yao Meishu sangat acuh tak acuh sehingga dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

"Mereka adalah ibu dan saudara perempuanku."

Lu Jiayue tersenyum lembut, suaranya lembut lembut.

Ibu?

Jiang Mengyao memandang Yao Meishu dengan takjub. Gambar guru tinggi Yao Meishu jatuh dari hatinya dalam sekejap.

Dia tumbuh menonton Lu Qingyi, gadis yang lembut dan lilin sejak dia masih kecil.

Gadis senang tertawa ketika mereka masih muda dan memiliki temperamen yang baik, tetapi sayangnya, orang menjadi lebih dan lebih acuh tak acuh seiring bertambahnya usia.

Dia tidak pernah tahu bahwa Lu Qingyi masih punya seorang ibu.

Jiang Mengyao tidak pergi menemui Yao Meishu, dia tampak agak tertekan di Lu Qingyi, "Yiyi ..."

Lu Qingyi lebih muda darinya, dan terkadang menyebutnya Yiyi ketika dia merasa tidak enak untuknya.

"Guru, kamu sebagai guru aku benar-benar menghormatimu, tetapi sebagai seorang ibu kamu dibenci."

Dia sedikit memalingkan kepalanya untuk melihat Yao Meishu, dan berkata dengan beberapa kekecewaan.

Yao Meishu membuka mulutnya, dan akhirnya menutup mulutnya lagi, tanpa mengucapkan sepatah kata ...

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang