Bab 387: Menstruasi
Jiang Yumeng pergi menemui Lin Wu dengan ekspresi bingung. Dia tidak mengerti apa yang dimaksud dengan Lin Wu, dan ekspresinya bingung.
Apakah dia berani memikirkannya?
Tentu saja dia tidak berani.
Lu Qingyi adalah orang yang peduli akan kekurangan dan mencintai keadilan. Jika Jiang Yumeng memiliki ide untuk pergi ke Hadley, Lu Qingyi pasti akan membiarkan Jiang Yumeng berhasil memasuki Hadley.
"Profesor Lu adalah Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley. Sudah lebih dari cukup bagimu untuk bergabung dengan Hadley."
Lin Wu menghela nafas ringan dan berkata perlahan.
Lin Wu berpikir bahwa Jiang Yumeng tahu identitas Lu Qingyi.
Profesor Lu?
Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley?
Lu Qingyi?
Apakah Lu Qingyi adalah Profesor Lu yang paling terkenal di Hadley?
Jiang Yumeng tercengang. Dia berdiri di sana dan menatap punggung Lin Wu dengan wajah yang luar biasa, mulutnya terbuka lebar.
Jadi, apakah Lu Qingyi benar-benar Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley?
Tidak heran.
Tidak heran Wei Song menghormati Lu Qingyi sejak awal, dan dia tidak berani mengabaikan sama sekali. Lu Qingyi tidak berani mengatakan apa-apa jika dia tidak datang ke kelas.
Tidak heran Lin Wu dan Ge Yuan sekarang menghormati Lu Qingyi.
Tidak heran dia baru saja melihat Lu Qingyi mengajar urusan kehutanan.
Ternyata Lu Qingyi adalah Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadrui.
Jiang Yumeng berpikir itu luar biasa, Lu Qingyi benar-benar terlalu kuat, dia adalah dewa yang tidak pernah bisa dia jangkau.
Lu Qingyi sudah di atas. Dia benar-benar luar biasa, sangat kuat sehingga dia merasa bahwa dia tidak layak untuk berdiri di sisi Lu Qingyi, bahkan jika dia hanya seorang teman biasa.
——
Weibo diperbarui di Weibo June, dan para penggemar June itu semuanya diliputi kegembiraan.
Weibo akhirnya diperbarui June, dan akhirnya ada tren June. Ini tidak diragukan lagi merupakan hal yang mengasyikkan.
[Orang-orangku, aku akan melindungi mereka.]
Hanya dalam beberapa kata, ada juga lagu piano di bawah ini.
Lu Qingyi sedang bermain dengan ponsel di tangannya, dia bersandar di kaki Xu Boyan, bibirnya sedikit bengkok.
"Teman kecil, apakah aku penting bagimu?"
Ketika Xu Boyan melihat pesan teratas di Weibo Lu Qingyi, dia sedikit cemburu, dan dia sangat sedih.
Anak itu belum memainkan piano miliknya.
"Penting."
Lu Qingyi belum menyadari apa pun, dia mengangguk dengan lembut dan berkata.
Yah, itu sangat penting.
"Menurutku itu tidak penting."
Xu Boyan mengulurkan tangannya untuk menghilangkan rambut patah di depan Lu Qingyi, dia dengan lembut menggelengkan kepalanya dan berkata.
Dengan serius.
"Akan ada kamu."
Lu Qingyi sedikit melengkungkan sudut bibirnya. Dia memandang Xu Boyan sambil tersenyum, dan dia langsung mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...