Bab 169: Lu Qingyi: Tidak Pergi
“Mereka ingin Xu Ze keluar dari permainan. Xu Ze tidak setuju dan mereka tersandung Xu Ze."
Ren Changming ditambahkan.
Dia telah berdiskusi dengan Departemen Stomatologi dalam pelatihan sebelumnya, dan Departemen Kedokteran Tiongkok tradisional mereka telah menang. Xu Ze melakukan yang terbaik. Ini mungkin alasan untuk ditargetkan.
"Kamu pergi ke kamar dokter untuk merawat luka terlebih dahulu, dan aku akan pergi ke teori dengan mereka."
Instruktur Li penuh dengan ketidaksenangan di antara alisnya, dan dia menggulung lengan bajunya dan berjalan ke Departemen Stomatologi.
Dia akan beralasan tentang hal itu, dan itu benar-benar luar biasa.
Bukankah itu hanya permainan? Apa yang dibutuhkan persaingan adalah keadilan dan keadilan, jadi apa itu?
“Chang Ming, bagaimana dengan permainannya?”
Xu Ze selalu peduli dengan permainan, yang merupakan masalah kehormatan kolektif.
Jika itu karena dia sendirian dalam kompetisi penembakan, dia pasti akan marah.
“Kamu dapat menemukan seseorang untuk menggantinya.”
Ren Changming dengan lembut menepuk Xu Ze di bahu dan berkata, tidak ada cara lain.
Xu Ze menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa. Jika dia tidak pergi ke kamar mandi, ini tidak akan terjadi, dan itu tidak akan menjadi hambatan ke kelas.
"Lu Qingyi, kamu bisa pergi daripada Xu Ze."
Li Xianya berbalik untuk melihat Lu Qingyi, yang telah bermain dengan ponselnya. Lu Qingyi sangat akurat. Ketika dia menembak Lin Xiaoni setiap hari, itu hampir di mana dia ingin memukul.
"Tidak pergi."
Lu Qingyi mengatakan tanpa mengangkat kepalanya, tidak tertarik, dan dia tidak repot -repot meremehkannya.
"Mengapa?"
Li Xianya bertanya, dia selalu merasa bahwa Lu Qingyi adalah tipe orang yang tidak bertarung atau meraih.
"Membosankan."
Kompetisi penembakan pelatihan militer seperti permainan di mata Lu Qingyi, dan itu sangat membosankan.
Li Xianya: "..."
Kenapa kamu membosankan?
Jika dia memiliki kemampuan ini, dia akan menyukainya.
“Qingyi, bisakah kamu mengganti Xu Ze dalam kompetisi?”
Begitu Ren Changming mengangkat matanya, dia melihat gadis itu duduk di tangga. Gadis itu menundukkan kepalanya dan bermain dengan ponselnya, dan beberapa rambutnya yang menyenangkan jatuh.
Gadis-gadis itu sangat cantik, sangat cantik sehingga dia terpesona pada pandangan pertama, dan gadis-gadis yang serius bermain dengan ponsel mereka mengungkapkan jenis pesona yang berbeda.
Namanya secara bertahap berubah dari Lu Qingyi ke Qingyi.
Lu Qingyi tidak bergerak, juga kepalanya terangkat, tetapi gerakan tangannya tidak berhenti. Dia sepertinya tidak mendengar kata -kata Ren Changming.
“Ren Changming sedang berbicara denganmu.”
Li Xianya dengan lembut mendorong Lu Qingyi dan berkata.
"Tidak pergi."
Lu Qingyi mendengarnya, dia hanya tidak ingin menjawabnya. Banyak orang mengajukan pertanyaan serupa padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasiBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...