Bab 251-252

473 54 0
                                    

Bab 251: Lu Qingyi: Jangan Pindahkan Keluarga Xu

Lu Qingyi hanya tersenyum dan tidak berbicara, dia mengambil kopi yang baru saja dibawa pelayan, dan menyesapnya.

Sangat pahit.

"Lu Qingyi."

Lu Qingyi baru saja meletakkan cangkir kopi ketika dia dihentikan.

Xiao Yi memegang secangkir kopi kemasan di tangannya. Saat dia menoleh, dia melihat Lu Qingyi. Dia tetap di tempat dan tidak bergerak.

Sudah lama sejak dia melihat Lu Qingyi, dia memaksa dirinya untuk melupakan Lu Qingyi dengan sengaja.

Lu Qingyi mengangkat matanya, dan dia melirik Xiao Yi dengan dingin, tanpa membuat gerakan ekstra.

"Kamu datang untuk melihat saudaramu."

Xiao Yi berjalan dengan akrab, dan dia tersenyum.

"Baik."

Jawaban Lu Qingyi agak ambigu. Dia menundukkan kepalanya dan mengaduk kopi tanpa menatap Xiao Yi.

"Pergi, cerna sendiri berita itu."

Lu Qingyi meletakkan sendoknya, dia berdiri perlahan, memasukkan tangannya ke saku celananya, ekspresinya dingin.

Xiao Yi ingin menghentikan Lu Qingyi, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa, jadi dia terus melihat Lu Qingyi pergi.

"Aku punya saudara ipar."

Lu Jiahao tidak menyukai Xiao Yi, dia mengangkat matanya dan melirik Xiao Yi dan berkata.

Xiao Yi terdiam, dan butuh waktu lama sebelum dia keluar dari kedai kopi.

Mungkin hal-hal yang tidak bisa kamu dapatkan akan terus memikirkannya.

——

Lu Qingyi membeli topeng dan topi dari butik. Dia mengenakan topeng dan menekan topinya dengan ringan.

Keluar dari butik, dia berbelok, berjalan ke gang kecil, dan membuka pintu yang agak tua. Perabotan di dalamnya baru, dan lingkungan di dalam dan di luar menjadi kontras yang tajam.

"Kamu siapa?"

Di meja persegi di ruang tamu, ketiga pria itu sedang berbicara dan berhenti ketika mereka mendengar suara mendorong pintu.

Melihat pintu serempak, suara itu berbahaya.

"film."

Lu Qingyi memasukkannya ke saku celananya secara sewenang-wenang, dan suaranya serak dan serak setelah diproses oleh pengubah suara.

"Bos."

Ketiga pria itu berdiri bersama dan membungkuk kepada Lu Qingyi dengan sangat hormat.

Ada kejutan di mata mereka. Mereka tidak mengharapkan bayangan itu muncul. Mereka biasa berkomunikasi dengan suara, dan mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

"Siapa yang bertanggung jawab atas kargo di terminal?"

Lu Qingyi menendang pintu hingga tertutup dengan kakinya. Dia berjalan ke meja persegi, menarik kursi dan duduk, dengan kaki bertumpu di atas meja, membuat orang merasa memberontak.

Ketiga pria itu memperhatikan Lu Qingyi duduk, dan kemudian mengikutinya.

"Bos, aku yang bertanggung jawab."

Pria dengan bekas luka di wajah kirinya menjawab.

Anggota Star Shadow, Dao Lang, dinamai karena bekas luka di wajahnya.

Ada dua orang lainnya, yaitu Macan Tutul dan Naga Elang, keduanya merupakan kata ganti.

"Falcon memiliki banyak gerakan di sana, hati-hati."

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang