Bab 385-386

402 42 0
                                    

Bab 385: Kantor Lin Wu

Dia dapat memainkan musik piano June, bahkan jika itu sedikit mirip, tetapi juga sangat kuat.

Adalah hal yang sangat normal bagi seseorang untuk cemburu padanya, dan Li Yuanyuan berpikir ini adalah hal yang logis.

"Aku harap kamu tidak menyesalinya."

Jiang Yumeng memandang Li Yuanyuan, dan kemudian berjalan keluar dari ruang kelas.

Ingatkan saja dia untuk mengingatkan Li Yuanyuan untuk melakukan apa pun yang dia suka, dan bukan dia yang menyesal saat itu. Hubungannya dengan Li Yuanyuan tidak baik. Dia tidak bisa mengingatkan Li Yuanyuan mengapa tidak bermain.

"Jiang Yumeng, kamu cemburu padaku."

Li Yuanyuan berteriak pada punggung Jiang Yumeng.

Ya, Li Yuanyuan hanya berpikir Jiang Yumeng cemburu padanya.

"Jangan marah dengan Yuanyuan, hubungan antara kalian berdua adalah seperti ini, Yumeng pasti tidak ingin kamu berada di pusat perhatian."

"Santai, kamu yang terbaik."

"Ingatlah untuk menghubungi kami saat kamu menyelesaikan latihan pembacaan."

"..."

Li Yuanyuan selalu berbicara dengan lembut, dengan nilai bagus, dan tidak berbicara keras di kelas. Pada saat ini, melihat Li Yuanyuan berteriak begitu keras, teman-teman sekelasnya mulai menghiburnya.

———

Jiang Yumeng pergi ke Departemen Kedokteran Tiongkok tradisional untuk menemukan Lu Qingyi, tetapi menemukan bahwa Lu Qingyi tidak ada di kelas. Dia sedikit kecewa untuk sementara waktu, mengeluarkan ponselnya dan mengirim Lu Qingyi ke WeChat.

Alasan untuk tidak menelepon Lu Qingyi adalah karena dia takut mengganggu Lu Qingyi. Dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Lu Qingyi sekarang.

"Yumeng, apakah kamu sedang mencari Qingyi?"

Ketika Li Xianya keluar dari ruang kelas, dia hanya melihat Jiang Yumeng berdiri di pintu kelas, dan dia sedikit tersenyum.

Jiang Yumeng mengangguk: "Ya."

"Dia mungkin berada di kantor Profesor Wei atau kantor Profesor Lin sekarang, atau dia akan berada di kantor Profesor Ge."

Li Xianya mengangkat bahu dan berkata, nadanya cukup lega.

Di mata mereka yang tidak tahu, Lu Qingyi digunakan kembali oleh ketiga profesor ini pada saat yang sama, tetapi tidak ada yang tahu bahwa tiga profesor inilah yang menjilat Lu Qingyi.

Lu Qingyi adalah guru Profesor Lu dan Wei Song sebelumnya yang paling terkenal di Hadley. Wei Song tidak berani mengatakan sepatah kata pun tentang Lu Qingyi.

Lin Wu suka belajar matematika. Lu Qingyi terutama mengajar matematika di Hadley. Lin Wu pasti akan sangat bagus untuk Lu Qingyi.

Ge Yuan selalu mengagumi Profesor Lu paling terkenal di Hadley, ditambah dengan pil anti-kanker yang dikembangkan oleh Lu Qingyi, orang yang kuat, Ge Yuan harus dihormati.

"Ah, oke."

Jiang Yumeng sedikit terkejut untuk sementara waktu.

Lu Qingyi benar-benar luar biasa, dan tiga profesor paling terkenal di sekolah kedokteran bisa sangat mengaguminya.

"Kamu bisa pergi menemukannya." Kata Li Xianya.

"Sudahlah."

Jiang Yumeng menggelengkan kepalanya dan berkata, lebih baik tidak mengganggu Lu Qingyi.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang