Bab 143: Aku akan selalu baik padamu
"Tuan muda, tidak jelas perasaan apa itu."
Wen Bo menepuk bahu Wen Linyu. Nada suaranya penuh dengan ketidakberdayaan.
Dia sudah tua sekarang dan bisa melihat banyak hal. Beberapa yang tampaknya mustahil, dua orang akhirnya bisa bersama.
Dan bisa berjalan untuk waktu yang lama.
Siapa yang bisa mengatakan hal-hal seperti perasaan dengan jelas?
Tidak ada yang tahu.
Wen Linyu masih muda dan mungkin tidak mengerti ini.
"Wen Bo, kembalilah ..."
Wen Linyu memegang pegangan kursi roda dengan kedua tangan. Dia menghela nafas berat.
Bahkan, dia tahu banyak hal. Dia tahu segalanya. Dia hanya merasa tidak mau dan tidak mau sama sekali.
Dia mempertahankan posisi Nyonya Wen untuk Lu Qingyi. Dia pikir Lu Qingyi akan menganggapnya baik suatu hari nanti dan tahu betapa penyayangnya dia.
Namun, Lu Qingyi kejam.
Malam sudah sangat larut. Sosok Wen Linyu panjang, kesepian dan kesepian.
——
Ketika Lu Qingyi membuka matanya di pagi hari, dia baru saja menerima pesan teks dari Xu Boyan.
Selamat pagi anak-anak. Apakah kamu sudah bangun? Datang dan sarapan.
Lu Qingyi dengan lembut mengangkat sudut bibirnya dan senyum bahagia memenuhi wajahnya.
Padahal, kehidupan terbaik tidak lebih dari memiliki orang yang kamu sukai, menerima selamat pagi dari orang yang kamu sukai di pagi hari, selamat malam dari orang yang kamu sukai di malam hari, dan setiap makanan disiapkan oleh orang yang kamu sukai.
Cinta tidak perlu lebih kuat, polos dan ringan adalah yang terbaik.
Baru saja bangun.
Jari-jarinya jatuh di atas keyboard. Lu Qingyi mengetik kata-kata ini dan mengklik kirim.
Bibirnya penuh senyuman.
[Menunggumu.]
Informasi Xu Boyan kembali dengan sangat cepat, hampir beberapa detik.
Lu Qingyi tidak menjawab dan bangkit untuk mandi.
Aku tidak sabar untuk melihat Xu Boyan.
"Ini kamu, anak-anak?"
Xu Boyan menunggu di pintu lebih awal. Dia masih acuh tak acuh. Ketika dia melihat Lu Qingyi, dia segera menunjukkan senyum di wajahnya.
Senyumnya hanya diberikan kepada Lu Qingyi, yang hanya milik Lu Qingyi.
Lu Qingyi tersenyum dan maju untuk memeluk Xu Boyan.
Hari-hari ketika seseorang menunggu benar-benar bahagia. Dia merasa sangat puas.
"Semua yang kamu suka makan."
Memasuki restoran, Xu Boyan membuka kursi untuk Lu Qingyi dan berkata dengan lembut.
Meja itu penuh dengan hidangan, yang semuanya disukai Lu Qingyi.
Sarapan sangat penuh perhatian.
Senang ada yang peduli.
Ketika dia dulu sendirian, dia selalu merasa tidak peduli apa yang dia pikirkan.
Sekarang dengan Xu Boyan, Lu Qingyi menemukan bahwa dia belum bertemu orang yang tepat, jadi dia merasa bahwa seseorang itu tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...