Bab 101: Tamparan wajah tiga mode (1)
"Ah, tiga model besok."
Jiang Yumeng memegang buku teks dan dia tidak dicintai, dan dia menatap Lu Qingyi dengan menyedihkan.
Modus ketiga adalah ujian tiruan terakhir di tahun ketiga sekolah menengah. Setelah mode ketiga, hanya ada dua minggu tersisa sebelum ujian masuk perguruan tinggi.
Waktu ketat.
"Oh."
Lu Qingyi membolak-balik novel yang baru dibeli di tangannya. Dia mengangkat kelopak matanya dengan malas, tanpa emosi ekstra.
Mentalitasnya terlalu bagus.
Jiang Yumeng: "..."
Mentalitas Saudari Qing sangat bagus, dan dia tidak pernah merasa gugup.
"Saudari Qing, berapa banyak poin yang kamu rencanakan untuk diuji?"
Luo Jia bertanya dengan rasa ingin tahu.
Lu Qingyi mengangkat alisnya dan bertanya, "Berapa skor yang kamu ingin aku ambil?"
Dia tidak peduli dengan skornya, dan dia tidak perlu membuktikan apa pun.
Yao Meishu tidak pernah datang kepadanya setelah hari itu.
"Apakah menurut mu skornya adalah kubis Cina, apakah kamu menginginkan sebanyak yang kamu inginkan?"
Xia Yin berdiri, matanya penuh dengan penghinaan ketika dia melihat Lu Qingyi.
Oh, Lu Qingyi tidak lain adalah itu.
Pacarnya sebenarnya hanya pemilik toko kecil.
"Ya, aku ingin sebanyak yang aku inginkan."
Lu Qingyi mengangkat matanya, dan dia menatap Xia Yin sambil tersenyum, tetapi novel di tangannya ditutup olehnya.
Ia terlahir dengan percaya diri, belum lagi ia memiliki modal rasa percaya diri.
"Kamu memiliki kemampuan untuk terus mengambil nilai penuh."
Xia Yin mengepalkan tinjunya erat-erat dan berkata.
Dia menggigit bibirnya, menatap Lu Qingyi.
Dia tidak bisa mempelajari kepercayaan diri Lu Qingyi.
Lu Qingyi mengangkat alisnya, "Oke."
Bukankah itu tanda penuh?
Hanya memiliki tangan.
"Kuharap wajahmu tidak ditampar."
Xia Yin membenci kurangnya urgensi atau ketidaksabaran Lu Qingyi, dan ketenangan awan.
Mereka jelas orang yang sama, jadi mengapa Lu Qingyi bisa lebih baik darinya? Mengapa Lu Qingyi bisa lebih populer darinya? Mengapa Lu Qingyi memiliki kepercayaan diri seperti itu? Mengapa Lu Qingyi bisa begitu tenang selamanya?
"Kuharap wajahmu tidak ditampar."
Lu Qingyi mengembalikan kalimat ini kepada Xia Yin secara utuh.
Hanya dia yang menampar wajah orang lain, dan tidak ada yang pernah menampar wajahnya.
“Jika kamu tidak mendapatkan nilai sempurna, maka kamu drop out.”
Xia Yin menggigit bibir bawahnya dan berkata.
"Xia Yin, apa kamu sakit?"
"Watt otakmu?"
Jiang Yumeng dan Luo Jia keduanya berbicara pada saat yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1]Silakan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasiBab 1-400 Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manja...