Bab 85-86

633 82 0
                                    

Bab 85: Aku June

Lu Qingyi terdiam beberapa saat dan berkata, "Aku June."

"Nona Lu, apa yang kamu bercanda?"

Xu Yi tertawa kering.

Dua tahun lalu, Lu Qingyi masih di bawah umur.

June jelas seorang pria berusia tiga puluh atau empat puluh tahun, yang telah mengalami perubahan hidup.

Lu Qingyi: “…”

Bagaimana tidak ada yang percaya kebenaran hari ini?

"Teman kecil, kita mengabaikannya."

Xu Boyan meraih tangan Lu Qingyi dan berkata, lalu melewati Xu Yi dan berjalan ke toko kecil itu.

Xu Yi: "..."

Apa sikapnya?

Setelah beberapa saat, Xu Yi menyalakan telepon, dan sebuah pesan push muncul.

Weibo pada June telah diperbarui.

Dia mengklik dan melihatnya, tanpa sepatah kata pun, dan melampirkan tanda tangan-June.

Sial!

Xu Yi melihat tanda tangan di tangannya dengan penuh semangat, dan itu persis sama dengan yang ada di Weibo.

Lu Qingyi adalah June.

Xu Yi segera menyadari mengapa Xu Boyan sangat tidak menyukainya.

——

“Ahhhh, Weibo diperbarui pada June.”

"Ya Tuhan, ini tanda tangan."

“Aku masih bisa melihat pembaruan Weibo pada June di sisa hidup ku, dan aku merasa bahwa aku sudah mati dan tidak menyesal.”

"Aku juga ingin memiliki tanda tangan June."

"Apakah June akan kembali?"

“Hari ini aku baru saja mendengarkan musik piano yang dimainkan oleh Lu Qingyi, dan aku beruntung melihat postingan Weibo June. Ini benar-benar suatu kehormatan.”

"Aku merasa seperti menginjak keberuntungan hari ini."

Para siswa yang menyukai June di Sekolah No 1 semuanya meledak dan mengeluarkan ponsel mereka dan terus menggesek komentar di Weibo.

Beberapa teman sekelas berkumpul untuk berdiskusi.

Kamu tahu, June selalu misterius, dan Weibo jarang digunakan. Postingan Weibo berikut juga mempromosikan karyanya sendiri, dan tidak ada yang lain.

Kali ini dia memposting Weibo, meskipun hanya berupa gambar, cukup membuat banyak orang heboh.

Banyak orang iri dengan tanda tangan asli.

Dia tidak tahu siapa yang menandatangani June, orang itu benar-benar merasa terhormat.

Untungnya, Xu Yi sedang makan makanan anjing saat ini. Dia ingin menemukan Lu Qingyi, tetapi pemiliknya menatapnya dengan mata dingin.

Dia patah hati.

June terlalu idola, jadi Lu Qingyi sekarang menjadi idolanya. Dia ingin lebih dekat dengan idolanya, tetapi Xu Boyan menatapnya dengan dingin.

Dia merasa begitu sulit.

“Kembali.”

Hari sudah larut, dan dia harus kembali ke asrama untuk beristirahat. Asrama murid memiliki telepon kontrol akses.

“Saudari Qing, Saudari Qing, kamu luar biasa.”

Ketika Lu Qingyi kembali ke asrama, Luo Jia menerkamnya seperti koala.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang