Bab 285-286

470 48 0
                                    

Bab 285: Jadi Cinta Akan Mentransfer

Setiap orang: "..."

Persetan, dengan tampilan ini, mereka benar-benar makan makanan anjing seteguk.

"Bertepatan."

Xu Boyan meludahkan dua kata perlahan, nadanya dingin.

Pertemuan dengan Lu Qingyi sebenarnya adalah suatu kebetulan.

"Haozi, kamu menyia-nyiakan kesempatan penting."

Lin Yuanhang menendang Zheng Wenhao dengan keras, nadanya penuh kebencian.

Zheng Wenhao tidak yakin, "Mengapa aku menyia-nyiakannya?"

"Omong-omong, aku masih orang kunci. Jika bukan karena aku, mungkin saudara laki-laki dan ipar keempat mungkin tidak saling mengenal."

Lin Yuanhang berbicara dengan bangga, dan nadanya agak puas.

Itu karena Lu Qingyi terlalu cantik, dan dia adalah gadis kecil yang terlihat seperti anak di bawah umur.

Hari itu gelap, dan seorang gadis kecil berdiri sendirian di pinggir jalan. Dia yang selalu suka usil, menghentikan mobilnya.

Itu adalah pertama kalinya Lin Yuanhang bertemu Lu Qingyi, dan tentu saja itu juga merupakan pertemuan pertama antara Xu Boyan dan Lu Qingyi.

Hanya ketika kamu telah bertemunya akan mengenal satu sama lain, dan kemudian kamu akan memiliki cinta.

"Ah ya, omong kosong apa yang kamu bicarakan saat bermain."

Zheng Wenhao juga menendang Lin Yuanhang.

"Kakak keempat, mari kita bicarakan, bukan?"

Lin Yuanhang dengan menyedihkan mengalihkan pandangannya ke Xu Boyan.

"Tidak."

Melihat Lin Yuanhang, Xu Boyan meludahkan dua kata dengan dingin.

Dia menoleh untuk melihat Lu Qingyi, meletakkan jari telunjuknya di bibirnya, dan membuat gerakan "diam".

Lu Qingyi tersenyum, meletakkan jari telunjuknya di bibirnya, dan membuat gerakan "diam".

Tindakan keduanya sama persis.

Lin Yuanhang: "..."

Tidak, jangan ganggu dia seperti ini.

Jelas dia adalah orang yang terhubung secara tidak langsung, dan sekarang dia sangat sedih sehingga dia ingin menangis.

Cinta tidak akan hilang, cinta hanya akan berpindah.

Setelah Xu Boyan jatuh cinta pada Lu Qingyi, dia benar-benar kehilangan cinta Xu Boyan.

Jika Xu Boyan tahu pikiran Lin Yuanhang, dia pasti akan menamparnya tanpa ampun, di mana cintanya?

"Sangat bosan."

Lu Qingyi menguap, dia sedikit mengantuk sekarang dan ingin tidur.

"Kakak ipar, apa yang ingin kamu mainkan? Aku akan mendapatkannya untuk mu. Mainkan saja dan kamu akan disegarkan. Jangan pergi terburu-buru."

Lin Yuanhang melihat Lu Qingyi menguap, dia segera berkata dengan sopan.

Kepergian Lu Qingyi berarti Xu Boyan juga akan pergi.

Lu Qingyi: "..."

Apakah dia tipe orang yang suka bermain?

Lu Qingyi: "Beri aku komputer."

Tanpa membawa komputernya sendiri, dia ingin menangani sesuatu.

Faktanya, banyak orang di dalam kotak meminta Thorin Yuanhang untuk membantu membangun hubungan, dan membantu mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Xu.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang