Bab 19-20

844 77 0
                                    

Bab 19: Jika kamu tidak berada di kelas ...

"Tidak bisakah kamu makan pedas?"

Tidak peduli seberapa baik Xu Boyan berpura-pura, Lu Qingyi masih bisa melihat keanehannya sekilas.

Kemampuan pengamatannya selalu sangat baik.

"Tidak, itu lezat."

Setelah dilihat, Xu Boyan masih berpura-pura tenang.

Tumbuh, itu memalukan untuk pertama kalinya aku tidak bisa makan makanan pedas.

Lu Qingyi melirik Xu Boyan dan mengerutkan kening.

"Kamu makan ini."

Lu Qingyi memesan semangkuk sup bening, membilas tusuk sate di sup bening, dan menyerahkannya kepada Xu Boyan.

Xu Boyan tersenyum, "Terima kasih, Kid."

Anak-anak memiliki keterampilan pengamatan yang baik.

Lu Qingyi tidak mengatakan sepatah kata pun, dan sambil makan, dia memasak Kebab Xu Boyan. Waktu panci panas berlalu dengan cepat.

Xu Boyan dalam suasana hati yang baik.

"Kamu bisa mengatakan bahwa kamu tidak bisa makan makanan pedas. Aku tidak perlu meninggalkannya sendirian. Bahkan, aku dapat memesan Bawah Pot Duck Mandarin."

Lu Qingyi berkata ketika dia masuk ke dalam mobil.

Bahkan, dia sangat tergerak. Tidak seorang pun kecuali neneknya akan memilih untuk meninggalkannya sendirian karena dia hanya Lu Qingyi.

Xu Boyan tertawa, "Oke, aku akan mengatakannya lain kali."

Anak-anak agak peduli pada orang.

"Anak-anak, apa yang kamu suka, aku akan membelinya untukmu."

Melewati mal, Xu Boyan menghentikan mobil dan memutar kepalanya untuk melihat gadis itu.

Lu Qingyi menggelengkan kepalanya, "Tidak, kembali ke sekolah."

Dia dapat membeli apa yang dia suka, dan dia memiliki kemampuan untuk membeli apa yang dia suka.

"Bagus."

Xu Boyan tidak memaksanya, meskipun dia ingin membantu anak-anak membeli barang.

"Saudara keempat, kamu dapat menghitung kembali."

Lin Yuanhang selalu mengeluh tentang AI, dan ketika dia melihat Xu Boyan dan Lu Qingyi, dia bersemangat untuk menangis.

Hanya ada satu mobil, dan Xu Boyan pergi, dan dia tidak bisa bergerak satu inci.

Yizhong tidak terlalu dekat dengan jalan, cukup jauh.

Dia adalah tuan muda di Kyoto, dia bahkan belum pernah naik taksi sebelumnya, dan dia tidak tahu cara naik taksi.

Lu Qingyi menatap Lin Yuanhang selama beberapa detik, "Kamu tidak gemuk."

Bah, tentu saja dia tahu dia tidak gemuk, dan dia tidak pernah berpikir untuk menurunkan berat badan!

Lin Yuanhang berteriak di dalam hatinya, tetapi kepahitan di hatinya masih melihat wajah tenang Xu Boyan dan menelan diam-diam.

"Hehe, Saudari Qing benar, aku ... tapi aku masih ingin menjadi lebih kurus."

Lin Yuanhang tertawa kering, dan menemui mata Xu Boyan, dan dia membujuknya.

"Apakah anak itu akan kembali?"

Xu Boyan mengeluarkan sebungkus Toffee Rabbit Putih dari laci dan menyerahkannya ke Lu Qingyi.

"Terima kasih." Lu Qingyi juga sopan, "Aku akan kembali ke asrama terlebih dahulu."

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang