Bab 81-82

635 84 0
                                    

Bab 81: Lu Qingyi: So-So

Lu Qingyi: "..."

Apakah kamu yakin memiliki ide ini untuk waktu yang lama? Semua kunci sudah siap.

"Tidak dibutuhkan." Lu Qingyi tidak menjawab, ekspresinya malas.

Mainkan saja, berlatihlah, itu membosankan dan buang-buang waktu.

“Bagaimana kamu memainkan piano?”

Lu Qingyi adalah murid asrama, jadi seharusnya tidak ada tempat lain kecuali untuk berlatih di ruang musik.

Yang Liu bertanya secara tentatif. Pada awalnya, kepala sekolah berharap bahwa Lu Qingyi akan tampil di acara itu, tetapi dia takut bahwa Lu Qingyi tidak akan tahu apa-apa.

Lu Qingyi: "So-So."

Yang Liu: "……"

Siswa Kelas 20: "..."

"Saudari Qing, apakah kamu tidak terbiasa dengan kamu Chenxi?" Jiang Yumeng menggigit bibirnya dan berkata dengan lembut.

Ye Chenxi adalah mahasiswa musik dan dapat memainkan piano dengan sangat baik. Lu Qingyi dapat meminta nasihatnya.

Mereka sudah lama mengenal satu sama lain, dan hubungan itu tampaknya baik, kamu Chenxi harus bisa mengajar Lu Qingyi.

Lu Qingyi: "Hah?"

“Ya, Saudari Qing, kamu bisa membiarkan Ye Chenxi mengajarimu. Dia adalah seorang mahasiswa musik, dan piano pasti baik-baik saja.”

Luo Jia tiba-tiba menyadarinya.

Jelas tidak mungkin bagi Lu Qingyi untuk mengajar Lu Jiayue, tetapi Ye Chenxi bisa mengajarkannya.

"Aku mengajar pianonya."

Lu Qingyi diam selama beberapa detik dan berkata.

Dia mengajar Ye Chenxi piano. Dia pergi ke Ye Chenxi untuk mengajarinya piano. Bukankah itu lelucon?

“Saudari Qing, lelucon ini tidak lucu.” Ye Chenxuan menemukan kesempatan untuk memasukkan topik.

Ye Chenxi tidak pernah menyebutkan ini. Dia telah berlatih piano sejak dia masih kecil, dan dia bermain piano dengan cukup baik.

Kemudian, itu mungkin telah ditunjukkan oleh seorang ahli. Piano Ye Chenxi meningkat sangat cepat, kedua setelah Lu Jiayue.

Lu Qingyi: "..."

Mengapa tidak ada yang percaya ketika dia mengatakan yang sebenarnya akhir-akhir ini?

Agak sulit.

———

Fakta bahwa Lu Qingyi menggantikan Lu Jiayue dalam tampil untuk para pemimpin kota segera menyebar ke seluruh sekolah.

"Apakah Lu Jiayue memainkan piano Lu Qingyi dengan baik?"

“Konflik antara kedua saudara perempuan tidak akan semakin dalam, bukan? Lu Jiayue dulu melakukan hal semacam ini.”

"Tiba-tiba aku menantikannya."

“Apakah Lu Qingyi memainkan piano?”

"Wow, dewi ku."

“Lu Jiayue tidak akan sedih, bukan? Tiba-tiba kecemerlangan miliknya dipindahkan ke orang lain.”

"Tiba-tiba aku merasa sedikit menyesal untuk dewi Jiayue."

"..."

Lu Jiayue mengepalkan tinjunya dengan erat, mendengarkan komentar teman-teman sekelasnya, hatinya dipenuhi dengan kemarahan.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang