Bab 135-136

610 67 1
                                    

Bab 135: Film cocok dengan popcorn

"Bu, aku sepertinya melihat teman sekelasku."

Xiao Yi berkata dengan tidak pasti.

Dia sepertinya melihat Lu Qingyi, tetapi setelah memikirkannya, dia merasa ada sesuatu yang salah. Lu Qingyi memiliki rambut pendek, dan wanita yang belum pernah dia dengar sekarang memiliki rambut panjang yang mengalir.

“Datang untuk bermain di Kyoto?” Ibu Xiao bertanya.

Kali ini, keluarga tiga orang datang ke Kyoto untuk bermain. Xiao Yi melakukannya dengan baik dalam ujian. Dia adalah nomor satu dalam sains. Sekolah memberikan bonus dan menerima surat penerimaan dari Hadley. Mereka bertiga mengambil keuntungan dari ini untuk datang ke Kyoto untuk bermain.

Sebelum dia datang, dia tidak berpikir bahwa Kyoto sangat besar dan cantik.

"Mungkin." Xiao Yi menjawab secara samar.

“Xiao Yi, apakah kamu sudah membeli tiket film?”

Ayah Xiao bertanya, mereka akan menonton film setelah bermain-main.

Dia telah sibuk dengan pekerjaan selama bertahun-tahun, dan dia bahkan belum menonton film.

"Membeli, film ketegangan 'Tamu Invisible' "

Xiao Yi menjawab.

“Pemuda itu lulus dari sekolah menengah?”

Pengemudi paman tidak bisa membantu tetapi bertanya.

Selama periode waktu ini, para siswa belum berlibur, dan mereka yang bisa keluar untuk bermain adalah semua yang telah mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

"Um."

Sopir itu bertanya lagi: "Sekolah mana yang kamu kunjungi?"

"Anak ku adalah No. 1 kami dalam sains dan telah diterima oleh Hadley."

Ibu Xiao berkata dengan sangat bangga, Xiao Yi adalah kebanggaan suami dan istri mereka, dan mereka bangga dengan Xiao Yi.

"Hadley, itu luar biasa."

Pengemudi Paman tidak bisa membantu tetapi melihat kembali ke Xiao Yi beberapa kali lagi.

“Pernahkah kamu melihat bangunan itu? Setelah lulus, aku akan bekerja di sana sebanyak mungkin, jadi aku tidak perlu khawatir selama sisa hidup ku."

Pengemudi menunjuk ke gedung-gedung tinggi di depan dan berkata, nadanya penuh kekaguman.

Grup Xu, tempat yang diimpikan oleh banyak orang, dapat pergi untuk menemukan posisi resmi dan setengah, dan kehidupan ini ditakdirkan untuk menjadi kaya dan indah.

Manfaat staf Grup HSU sangat tinggi, dan gajinya juga tinggi, tetapi perekrutannya juga berpendidikan tinggi.

"Pengemudi, tempat apa itu?"

Ayah Xiao tidak begitu memahami hal-hal ini, jadi dia bertanya dengan kebingungan.

“Apakah kamu dari orang luar?”

Pengemudi bertanya, semua orang di Kyoto tahu arti bangunan itu.

Presiden Grup Xu saat ini adalah legenda, sangat muda, baru berusia 23 tahun.

Xiao Yi mengangguk, "Ya, kami di sini untuk bermain di Kyoto."

"Itu grup XU. Jika kamu tidak tahu, kamu dapat mencari secara online."

Kata pengemudi.

Sayangnya, ini agak bodoh.

Xiao Yi segera mengeluarkan ponselnya dan mencari secara online, dan kemudian dia sangat terkejut.

[B1]Silakan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang