"Oh lihat, dia menuju kesini" kata Nott dengan wajah berseri.
"Yah lihat saja, mungkin mencoba berkenalan dengan lelaki paling keren disini" Draco dengan percaya diri nya menarik kerah jubahnya berlagak merapihkannya dengan wajah sombong.
Nott yang melihat itu menatap Draco sinis membuat kami terkekeh.
Benar-benar. Gerombolan Beuxbatons ini berhenti dihadapan kami. Membuat atensi semua orang disana memperhatikan penuh penasaran.
"Arlynx" Fleur menyapa dengan senyum. Sontak orang-orang yang berdiri di depanku berubah tempat dengan cepat berdiri di kanan dan kiri ku, aku melihat itu dengan wajah datar.
Aku tersenyum tipis pada Fleur.
"Halo Fleur, bagaimana kabarmu?" tidak menyebut nama keluarga tak apa kan? Dia yang memulai tuh.
"Lebih baik, terima kasih dengan cekatan mengobatiku saat itu" katanya dengan senyum.
"Tak apa, sudah kewajibanku" balasku dengan senyum juga.
"Ah iya, soal yule ball.." katanya menggantung membuat teman-temanku dan orang-orang yang mencuri dengar seketika tegang.
"Kau bersedia menjadi pasanganku?"
INI DIAAAA!1!1
"Ah" jujur aku membeku sampai tak bisa berkata-kata.
Tak jauh berbeda dariku teman-temanku pun sama. Mata mereka melebar, tubuh mereka berguncang. Terlalu terkejut, tidak menyangka.
"Itu.. Aku-"
"Yah dengan senang hati dia pasti menjadi pasanganmu!" tiba-tiba Parkinson melompat maju, memegang tangan kanan Fleur lalu menggoncangnya dengan kuat sambil tersenyum lebar sangat lebar malah.
"Benarkah, Lynx?" lihat, sekarang mata Fleur dipenuhi bintang-bintang penuh harap.
Bagaimana sekarang? Aku memperhatikan sekitar. Mereka semua menatapku menunggu keputusan keluar dari mulutku.
Susah juga ya. Jika ku tolak, aku akan dianggap terlalu sombong dan semua orang akan membela Fleur Delacour seperempat veela ini. Jika ku terima, Bella..
Hahh.
"Ya, dengan senang hati" aku tersenyum, mengambil alih tangan kanan Fleur dari genggaman Parkinson.
Menyimpan tangan kiriku di punggung, sedikit membungkuk dan membawa tangan kanannya perlahan hingga ke depan bibirku. Mengecupnya pelan, sebagai formalitas pada pasangan dansa.
Hal itu membuat semua orang memekik tertahan. Saat aku mengembalikan tangannya, kulihat wajah Fleur memerah sampai ke telinganya.
Tidak buruk. Aku tersenyum lalu di balas juga olehnya. Bahkan tanpa sadar, semua orang yang memperhatikan kami ikut tersenyum melihat interaksi ini.
Fleur yang salah tingkah berlalu begitu saja dengan berjalan cepat sambil menutupi kedua telinganya dengan tangan.
Teman-teman ku yang sangat heboh memperlihatkan wajah kemenangan. Mereka berteriak, mengacak rambutku, dan mengepalkan kedua tangan.
"Wohoooo! Lihat lihat semuanya! Inilah pesona slytherin!"
Hal itu membuat kami tertawa bersama. Meskipun terkesan sombong, tapi itu faktanya kan? Haha
o0o
"A yule ball.. " bla bla bla biarkan saja AG mengoceh di depan sana.
Disini Draco sibuk berbisik-bisik pada semua orang tentang kejadian tadi aku hanya melihatnya dengan tatapan datar dan tanpa sadar malah melamun. Kuharap AG tak melihat dan menghukumnya, Draco tentu saja.
"Mr. Black"
APA-APAAN?!
"Ya?" aku terbangun dari lamunanku dengan wajah bertanya-tanya.
"Bisa kau kemari" aku menghela nafas pasrah, sedangkan Draco dan murid lelaki lainnya malah cekikikan di sebelah sana membuatku melirik sinis mereka.
Aku bangun dari dudukku dan berjalan ke depan. Ternyata melepas jubah luar itu berguna juga ya. Tubuh terasa lebih ringan dan tidak ribet juga.
Tapi kelemahannya, barang-barangku perlengkapan teh lebih jelasnya ada di sana. Di ruang tak terbatas yang berada di lengannya.
"Aku ingin kau mempraktekan tata cara berdansa yang baik dan benar" kata AG dengan wajah datar.
Tentu saja aku tahu, memangnya apalagi yang bisa diperintahkannya saat menyuruhku ke depan saat ini?
Tunggu, kenapa tidak yang lain saja? Ck, lagi-lagi harus aku. Lalu AG memperhatikan barisan para wanita.
Membuatku berdebar, siapa yang akan dia pilih sekarang?.
Voment
Bagusnya Lynx sama siapa?
Asli dah, atau sama madam Pomfrey aja?
Biar uwu><
Wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Sirius Son ɪv (end)
FanfictionTahun keempat Arlynx di Hogwarts dipenuhi dengan kata umpatan pada orang-orang kementrian sihir. Di tahun ini, Arlynx selalu membantu Harry Potter yang mungkin membuat hubungan keduanya semakin erat. Sirius Son ɪ (end) Sirius Son ɪɪ (end) Siriu...