HALO GUYS! APA KABAR?
SEMOGA SEHAT SELALU YA AAMIIN^^ADA YG KANGEN NATASYA DAN DEVANO?
ATAU..
KANGEN COUPLE YG SUKA RIBUT INI, RIAN DAN MITA?
ATAU KALIAN KANGEN AKU? HEHE BERCANDA. MANA ADA YG KANGEN AKU:(
OKE LANJUT!
Guys sebelumnya aku minta karena belum bisa update cerita NATASYA, aku lagi berusaha untuk nulis cerita ini lagi tapi emang belum dapet idenya guys, mohon dimaklumi:(
Jujur aku kangen kalian hiks.
Sebagai gantinya aku nulis cerita baru yg ga kalah seru dari cerita NATASYA, selagi nunggu cerita NATASYA update lagi kalian bisa baca cerita ini dulu oke.
Bantu support cerita baru aku ya, aku butuh dukungan dari kalian. Semoga kalian selalu setia nunggu cerita² aku update lagi.
Oke, aku bakal kenalin kalian sama cerita baru aku.
Taraaa!!!🤩✨
Blurb :"Ayah malu punya anak seperti kamu Ratu!"
"Dasar anak gak berguna! Tidak punya prestasi. Bisanya cuma menyusahkan orangtua! Ayah sungguh sangat malu punya anak seperti kamu Ratu!"
****
"Bisa gak sih sehari aja lo nggak ngikutin gue?! Gue risih asal lo tau!"
"Lo itu bukannya bikin gue suka tapi malah bikin gue makin risih! Jadi cewek jangan gampangan banget napa sih!"
****
Di bentak, dikasari, bahkan mendapatkan kekerasan fisik dari ayahnya sudah menjadi makanan sehari-hari bagi seorang Ratu.
Ada, namun dianggap tidak ada itu sungguh sangat menyakitkan. Semua orang membencinya. Semua orang tidak mengharapkan kehadirannya.
Bahkan, seseorang yang selalu ia anggap menjadi penguatnya pun sama, tidak menginginkannya ada. Cintanya tidak terbalas dan cintanya bertepuk sebelah tangan.
Lantas, kepada siapa ia akan menyandarkan bahunya ketika sedih? Siapa yang akan menguatkan dirinya?
Ratu kesepian. Itulah yang ia rasakan.
***
GIMANA PENDAPAT KALIAN SETELAH BACA BLURBNYA?
TERTARIK UNTUK MEMBACANYA BUKAN?
AKU BERHARAP KALIAN SUKA SAMA CERITA AKU KALI INI, BANTU SUPPORT DAN RAMAIKAN CERITA BARU AKU YA GUYS!
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT SEBANYAK-BANYAKNYA DI KEDUA CERITA AKU!
TERIMAKASIH ATAS WAKTUNYA, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ✨
SEE YOU<3
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASYA
Teen Fiction[REVISI SETELAH TAMAT] Bagaimana halnya, bila seseorang yang telah hadir lebih dulu itu kini datang kembali setelah pergi meninggalkan selama bertahun-tahun? Ini kisah tentang seorang gadis bernama Natasya Artalyta Syafira. Seorang gadis dengan par...