Pasangan Randa-Dena, Ridwan-Cinta, Faul-Nia dan Hari-Putri sudah berlenggok, mereka berjalan saling menggenggam jari-jemari, dan kini giliran Gunawan-Rara. Berbeda dengan yang lain, pasangan ini memilih berjalan seperti pengantin, tangan kanan Rara menggandeng lengan kiri Gunawan dan Gunawan memasukkan tangan kanannya kedalam saku celana.
looknya gini ya
Banyak kamera yang tertuju pada mereka. Entah kenapa senyum keduanya terlihat sangat bahagia dan rasa bahagia itu sampai kepada para penikmatnya.
Rangkaian acara ulang tahun Aulia sudah selesai. Kini Aulia dan seluruh pengisi acara sudah bersiap untuk melakukan konfrensi pers. Aulia didampingi oleh Hari dan Ridwan perwakilan dari 5LC serta Dena dan Rara perwakilah dari sahabatnya.
Saya menyampaikan banyak terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam acara ini, terimakasih saja tidak cukup menurut saya, karena acara ini sangat-sangat sukses. Untuk 5LC model kesayangan saya, memang mereka tidak perlu diragukan lagi, selalu sukses dalam setiap performa nya, dan juga untuk sahabat-sahabat saya yang sudah meluangkan waktunya di sela-sela kesibukannya, saya ucapkan beribu-ribu terimakasih "ucap Aulia diakhir speechnya
Setelah Aulia, giliran Hari yang memberikan beberapa kata untuk Aulia dan diikuti setelahnya Rara. Setelah mereka selesai, para wartawan diijinkan untuk menyampaikan pertanyaan. Beberapa pertanyaan sudah Aulia, Ridwan dan Dena jawab, namun ada satu pertanyaan yang membuat suasana disana menjadi riuh.
Kak Rara sama Kak Gunawan tadi sangat terlihat jelas aura bahagianya, sepasang pengantin sungguhan , apakah kalian memang ada hubungan? Kalau ada, bagaimana dengan Mario Kak Rara? "tanya salah satu wartawan
"Benar sekali Kak"
"Saya juga ikut tersenyum melihat kalian"
"Kita dibuat baper loh sama aura bahagianya kalian"
Beberapa wartawan ikut berkomentar.
Mendengar pertanyaan itu membuat Rara bingung harus menjawab apa, karena dia sendiri tidak tahu kenapa sangat merasa bahagia tadi ketika membayangkan menjadi pengantin bersama Gunawan. Rara menghela nafas, mencoba membuang rasa gugupnya untuk menjawab.
Kami hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Aulia, bagaimana kami bisa memberikan nyawa untuk karya indah ini, bila rasanya sampai pada kalian, saya rasa kami berhasil melakukannya, dan saya dengan Mario itu hanya sebatas rekan duet saja "jelas Rara
Sebelum ada pertanyaan selanjutnya, Rara memberikan kode pada Aulia, ia tidak ingin ditanya-tanya lagi soal ini, karena ia tahu ini akan mengundang komentar negatif dari para netizen.
Baik saya rasa cukup untuk hari ini, terimakasih banyak untuk seluruh teman-teman wartawan yang selalu mendukung karya-karya serta kegiatan-kegiatan saya "ucap Aulia mengakhirinya.
Kemudian mereka beranjak dari sana dan kembali ke ruangannya. Sesampainya disana mereka langsung mengganti pakaiannya. Sebelum akhirnya berpisah, mereka menyempatkan untuk berfoto bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjuang Bersamamu
RomanceKata pepatah jika kita berniat baik pasti ada saja halangan dan rintangan yang akan kita temui. Jadilah pemenang disetiap lomba, maka jadilah yang terkuat disetiap masalah. Matahari tidak akan terbit sebelum waktunya.