Keesokan harinya, THG menjadi topik utama di semua media. Berita ini selama beberapa hari masih menjadi trending topik. Nama Gunawan terdengar dimana-mana. Seketika Gunawan menjadi idaman semua wanita dan para orangtua. Banyak yang ingin menjadikannya sebagai menantu. Gunawan seorang model papan atas, pemilik resto India dan juga pewaris tunggal THG dengan wajah tampan diatas rata-rata tentu saja sangat digandrungi kaum wanita.
Media berlomba-lomba menceritakan siapa Gunawan. Hampir semua media menampilkan profil Gunawan sejak kecil sampai sukses seperti saat ini. Kemarin memang Papih membuka identitas Gunawan seutuhnya. Papih juga menjelaskan struktur keluarganya. Jadi tak hanya Gunawan, tapi Hari, Nia dan Meli pun ada dalam pemberitaan kali ini, lebih tepatnya keluarga Emir Hasan ikut terexspose.
Ditengah ramainya Gunawan yang dijuluki sebagai "Sultan Muda", public dibuat ternganga dengan munculnya foto Rara yang berada ditengah-tengah keluarga Emir Hasan. Sudah sejak lama mereka dikabarkan dekat dan baru beberapa minggu ini seperti terbantahkan oleh adanya Alya. Ya, kemarin saat Rara berada diantara keluarga Emir Hasan ternyata banyak media yang mengabadikannya. Selain itu, foto yang hanya menampilkan Gunawan, Rara, Papih dan Mamih pun ikut tersebar. Kali ini justru Rara mendapat citra buruk. Ia disebut-sebut mendekati Gunawan karena hartanya. Banyak fans Alya dan Gunawan yang menghujat Rara, mereka memaki dan mengumpat Rara juga menjuluki Rara sebagai perebut Gunawan.
Netijen semakin dihebohkan dengan vidio duet Rara dan Gunawan. Tidak ada yang menyangkal ada chemistry kuat yang terjalin disana. Tatapan mata mereka yang sama-sama dalam seolah memperkuat dugaan kedekatan mereka. Tapi tetap saja fans fanatik RaMa menyangkal itu semua. Mereka tetap menilai duet RaMa yang paling romantis dan bikin baper. Meskipun wajah mereka tiap hari wara-wiri di infotaiment, tapi Gunawan dan Rara tidak pernah muncul untuk memberikan statment apapun. Berbeda dengan Alya yang muncul untuk menanggapi kabar yang beredar. Rupanya Alya memanfaatkan moment ini untuk menaikkan namanya.
Saat itu saya sedang ada kerjaan di luar, makanya saya berhalangan hadir di anniv THG. Itulah salah satu statment Alya saat diwawancarai. Hal ini membuat marah keluarga Emir Hasan, siapa lagi kalo bukan Nia dan Meli yang selalu update berita.
Gila tu cewek berani banget ngomong begitu, mana ada yang undang dia, kenal aja kagak "kesal Meli
Abang harus tahu ini, biar dia tegur tuh cewek centil "timpal Nia
Ada apa sih, kok berantem? "tanya Hari yang baru saja datang
Sini deh abi lihat nih "Meli menarik tangan Hari untuk duduk didekatnya
Oh si Alya, biasa dia mah lagi cari panggung "ucap Hari santai setelah melihat vidio yang Meli dan Nia tunjukkan
Pantes abang ga pernah menghiraukan dia "umpat Nia
Sementara Mario yang mendengar kabar ini segera mencari tahu kebenarannya. Ia tersentak saat melihat duet Gunawan dan Rara.
Dulu kita juga seperti ini Ra saat bernyanyi, tapi aku tahu tidak pernah ada tatapan sedalam itu untuk aku, saat bersamaku kamu hanya sedang menjiwai lirik lagu. Apa kita juga harus mengakhiri pertemanan kita dan juga melupakan karya-karya bersama kita Ra? Itu sulit untuk aku Ra, tolong beri aku sedikit ruang untuk sekedar menjadi temanmu. Aku tahu kamu bahagia bersama dia. Aku hanya ingin hubungan kita baik-baik saja "Mario bermonolog
Walaupun sedang menjadi hot issue, Gunawan dan Rara tidak pernah memberikan statment apapun. Mereka malah terkesan menghilang dari pandangan media. Kemana mereka? Sebenarnya seperti biasa mereka sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Rara tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa, memenuhi jadwal yang sudah ia sepakati sebelumnya. Tapi memang Rara menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. Lalu Gunawan? Ia sedang sibuk menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan THG dan BGN. Gunawan bertekad untuk mewujudkan rencana awalnya meminang Rara saat Idul Adha nanti.
Berbeda dengan Rara dan Gunawan yang sibuk dengan pekerjaan, Papih dan Mamih justru sibuk memilih kata-kata yang tepat untuk menolak tawaran para rekan-rekannya. Tawaran apa? Tawaran untuk menjadi besan. Ya setelah Gunawan di perkenalkan, tak sedikit yang datang untuk meminta Gunawan menjadi menantu mereka. Sampai pernah ada anak dari rekan kerja Papih yang tiap hari datang ke kantor untuk menemui Gunawan. Beruntungnya Gunawan selalu bisa menghindarinya, hingga mereka tak pernah bertemu. Gul khilana pun kebanjiran pengunjung, tidak sedikit yang datang hanya untuk melihat Gunawan bukan benar-benar ingin menikmati hidangan ala India.
Waktu terus berlalu, kini kehidupan Rara dan Gunawan selalu disorot. Suatu hari mereka tengah pergi bersama untuk dinner disalah satu resto ternama. Kebetulan disana ada artis lain yang namanya sedang viral di jagat hiburan, banyak media yang membuntutinya. Karena jarak Gunawan dan Rara yang pada saat itu tidak jauh dari artis tersebut, maka gambarnya pun ikut terambil. Tentu saja infotaiment kembali ramai, seolah mendapat angin segar karena mendapatinya. Ini menguatkan dugaan jika kedekatan mereka memang benar adanya.
Meli dan Nia juga kebanjiran pertanyaan dari berbagai pihak. Tak sedikit media yang juga ingin mengulik kisah Gunawan dan Rara melalui mereka, tapi pastinya mereka menolak. Lalu Hari? Dia yang awalnya terbuka kini ikut menjadi tertutup seperti Gunawan kepada media. Keluarga ini sepakat untuk menutup kisah pribadinya. Mereka tidak akan membagikan apapun tentang keluarga diluar moment yang mereka ciptakan sendiri.
Bagaimana dengan rencana lamaran mereka? Saat ini Gunawan dan Papih sedang bekerjasama untuk memecahkanmasalah yang menjadi penghalang. Mereka sangat berusaha untuk mencapai target sebelum tanggal 15 Juli. Entah kenapa Gunawan keukeuh ingin menggelar lamaran sebelum tanggal itu, ia tidak mengerti apa yang dirasakannya tapi ia merasa sesuatu akan terjadi. Mungkinkah ini firasat? Entahlah, Gunawan juga sudah berdiskusi dengan orangtuanya tentang keresahanna ini, untuk itu Papih dan Mamih setuju. Segera Papih dan Mamih memberitahu keluarganya mengenai hal ini. Tanpa disangka-sangka, Kakeklah yang paling bahagia mendengar berita ini. Kakek juga yang lebih antusias untuk ikut andil dalam semua persiapannya, tapi Gunawan menolak karena semuanya masih berupa rencana. Gunawan dan Rara pun belum menyiapkan apa-apa.
Abang bentar lagi nikah, rumah ini jadi tambah sepi "ucap Meli sendu
Iya ya Cu, kita hanya bertiga disini. Sekarang aja masih serumah ketemu juga termasuk jarang, apalagi nanti kalo sudah pisah rumah "timpal Nia tak kalah sendu
Jangan gitu dong, Abi jadi ikut sedih. Memang kalo ingat kesan pasti sedih, tapi kita harus lihat dari sisi yang lain. Kita harus ikut bahagia, akhirnya Indi menemukan tulang rusuknya. Akhirnya Indi menemukan kebahagiaannya. Abi yakin Indi ga akan lupain kita kok "ucap Hari
Tanpa aba-aba Nia dan Meli berhambur memeluk Hari. Moment seperti ini memang sangat sensitif untuk mereka. Selama hampir 7 tahun mereka hidup bersama, merekalah yang paling mengerti satu sama lain. Gunawan dan Hari sudah seperti orangtua untuk Nia dan Meli. Kehilangan salah satunya pasti akan membuat mereka sedih, walaupun bukan kehilangan yang sebenarnya.
Sssst... jangan nangis sayang-sayangnya Abi. Cepat atau lambat ini akan terjadi, entah Abi dulu atau Indi dulu, atau mungkin kalian dulu. Kita juga kan ga mungkin tinggal bersama terus. Abi minta kalian harus belajar ikhlas menerimanya ya sayang. Yang terpenting sekarang kita doakan untuk kebahagiaan Indi "nasihat Hari yang memeluk kedua adiknya dengan erat
Dan Abi minta, kalian jangan menampakkan kesedihan kalian di depan Indi ya, dia lagi bahagia kita harus bahagia juga ya "tambah Hari
Nia dan Meli mengangguk setuju. Sebenarnya mereka sangat bahagia, tapi mereka juga sedih karena harus berpisah rumah.
MasyaAllah Tabarakallah 13 Oktober 2022 tepat 1 hari setelah 1th anniversary, KCMJ bergema di 25TH AMI AWARDS dengan membawa 3 PIALA dengan kategori DUO GRUP DANGDUT TERBAIK "GUNAWAN dan RARA", PENCIPTA LAGU TERBAIK "ADIBAL SAHRUL" dan PENATA MUSIK TERBAIK "YUSUP TOJIRI"
congratulation GUNARA
Terimakasih untuk support dari semua pihak
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjuang Bersamamu
RomanceKata pepatah jika kita berniat baik pasti ada saja halangan dan rintangan yang akan kita temui. Jadilah pemenang disetiap lomba, maka jadilah yang terkuat disetiap masalah. Matahari tidak akan terbit sebelum waktunya.