Setelah acara penggalangan dana kemarin, nama Gunawan semakin terdengar dimana-mana. Ia dikenal sebagai sosok yang dermawan dan punya sosialitas yang tinggi. Foto bersama seluruh pengisi acara waktu itu diunggah oleh Aulia di akun sosmednya dengan menandai setiap orangnya. Dan foto ini pun ikut masuk ke berbagai media. Aulia, Meli dan Jessica juga kebagian beberapa pertanyaan dari media saat itu. Ada beberapa media yang ingin juga mewawancarai Rara tapi ditolak dengan alasan Rara sedang kurang sehat. Keberadaan Rara difoto itu tentu saja membuat kabar yang sudah lama tenggelam kini muncul kembali. Apalagi kalo bukan kabar kedekatannya dengan Gunawan beberapa waktu lalu. Kabar kali ini justru membuat para pecinta RaMa senang karena beritanya "Bukan Rara, ternyata model cantik 'Alya Tsania' yang sedang dekat dengan Gunawan". Hal ini dikarenakan posisi mereka yang berjauhan saat berfoto dan juga ada foto yang memperlihatkan Alya dan Gunawan bersama sang desaigner.
Selain berita ini, Mario dan Meli yang sedang terlibat dalam satu judul series juga sedang menjadi topik hangat dikalangan netijen. Walaupun series yang mereka perankan terbilang sukses, tapi ada saja neijen nyinyir yang membandingkan chemistry antara RaMa dan AlaTas (Alan dan Tasya nama peran mereka dalam series). Fans couple keduanya sering saling ejek di medsos. Tidak hanya itu, hubungan Meli dan Rara ikut menjadi sorotan saat ini. Disebut-sebut keduanya memiliki hubungan yang tidak baik karena persaingan sebagai "crush" Mario. Entah darimana mereka bisa menilai, tapi memang ada beberapa foto yang keduanya ada disana tapi selalu berjauhan. Hanya foto ketika Meli ulangtahun yang memperlihatkan kedekatan keduanya. Hal ini pun dikaitkan dengan Gunawan, artikelnya 'Meli yang mempertemukan juga memisahkan Rara dan Gunawan', ada lagi yang lebih menusuk 'Dulu jadi bintang tamu di acara ultah, kini menjadi rival' dengan menyertakan foto saat Meli ultah.
Sejak kapan kalian berebut Mario? "gurau Hari
Idih... sorry ya, buat Kak Rara aja aku mah ikhlas "ucap Meli tak suka
Sayangnya aku ga pernah tertarik dek "sahut Meli
Saat ini mereka sedang berkumpul dirumah Gunawan, ada Putri juga disana.
Seandainya belum ada abang apa lo mau buka hati buat dia Ra? "tanya Nia kepo
Gunawan menatap Rara tajam, menunggu jawaban yang akan keluar dari mulut gadisnya itu.
Duh kalo niat mah dari awal ketemu kali Ni "sahut Rara santai
Yang lebih aneh lagi berita kamu Ndi. Alya itu kan ngejar kamu dari dulu, kenapa baru sekarang beritanya naik? Bahkan si Alya sudah terpaksa mundur "ucap Hari
Indi juga ga tahu Bi "jawab Gunawan singkat
Kok tumben mau difoto bareng? "selidik Nia
Terpaksa, dia juga kan sama-sama roll modelnya "sahut Gunawan
Ga kebayang sih kalo lo sama dia, anak kalian bakal menjulang kayak tiang bendera kayaknya "celetuk Putri
Emang kamu ga pernah tertarik sedikitpun Ndi? "timpal Hari
Gunawan menggeleng cepat. Rara hanya diam, dia tidak tersinggung sama sekali, karena tahu tujuan Putri dan Hari adalah untuk menggoda Gunawan.
Abi aja ga tahu, mereka pernah jalan bareng tahu "ledek Nia yang membuat semuanya kaget termasuk Gunawan
Sumpah ga pernah Nyi, kamu jangan ngarang deh "pekik Gunawan tak suka
Cie panik, tenang Kak Rara aman kok, iya kan Kak? "Meli melirik Rara
Rara hanya tersenyum dan mengangguk
Masalahnya, emang abang ga pernah jalan bareng dia kok, jangankan berdua, rame-rame aja ga pernah "ketus Gunawan
Tenang abang, Nyinyi cuma becanda kok "cengir Nia tanpa dosa
Saking gemasnya Gunawan mengacak-acak rambut dan juga wajah Nia, ingin marah tapi tidak bisa. Tidak berhenti disitu, Gunawan juga menggelitik Nia tanpa ampun. Rara dan Putri dibuat tertegun melihatnya, sungguh persaudaraan mereka penuh kehangatan dan kasih sayang. Berbeda dengan Hari dan Meli yang sudah terbiasa melihat ini justru bersorak mendukung Gunawan untuk terus mengerjai Nia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjuang Bersamamu
RomanceKata pepatah jika kita berniat baik pasti ada saja halangan dan rintangan yang akan kita temui. Jadilah pemenang disetiap lomba, maka jadilah yang terkuat disetiap masalah. Matahari tidak akan terbit sebelum waktunya.