14. Minta Kontak

569 45 2
                                    

Sudah satu minggu berlalu, kabar kedekatan Rara dan Gunawan belum juga reda. Ini dikarenakan Mario ikut memberikan tanggapan. Ada salah satu statment Mario yang membuat kabar ini semakin panas.

Aku sama Rara baik-baik saja. Wajar saja Rara disukai banyak pria, dia memang wanita yang cantik, smart juga humble. Saat ini karir Rara sedang berada di puncak, siapa yang tidak mau dekat dengannya.

Dari statment itu banyak pihak menyimpulkan kalo Gunawan sedang pansos kepada Rara. Seolah tidak peduli dengan pemberitaan Gunawan dan Rara, Aulia mengunggah foto-foto dibelakang panggung perayaan ulang tahunnya. Terlihat gambar Gunawan dan Rara yang sedang melihat hp bersama juga tertawa. Banyak komentar netizen yang mampir di postingannya. Beberapa media pun mengambil foto itu untuk dijadikan berita.

Tak habis-habis juga dm yang masuk ke akun Gunawan dan Rara. Banyak wartawan yang ingin mewawancarai Gunawan dan Rara tapi mereka menolak. Gunawan tidak terbiasa dengan berita seperti ini, jangankan soal asmara, berita tentang karirnya saja ia kurang peduli.

Setelah tampil di acara Aulia, Rara langsung terbang ke Surabaya lalu ke Lampung. Rara sudah sangat lelah dengan pemberitaan ini, bukan apa karena ia merasa tidak enak dengan Gunawan. Apalagi Mario memberikan statmen seperti itu.

Saat ini Rara sedang perjalanan pulang dari Lampung, ia baru saja sampai di bandara Soekarno Hatta.

Din ke tempat Nia yuk "ajak Rara

Kemana? Nia aja ga pernah ngasih tau rumahnya kan "bingung Dini

Iya ya, tu anak aneh banget lagi. Gue telepon dulu deh "ucap Rara

Kemudian ia menyentuh icon di hp nya, panggilan pun tersambung. Tak banyak yang mereka bicarakan, karena Rara langsung meminta untuk bertemu.

Kita ke mall PI ya Gus "perintahnya pada supir pribadinya

Lalu Agus mengarahkan mobilnya mengijuti petunjuk Rara. Setelah satu jam perjalanan, akhirnya mereka sampai.

Kamar Meli
Cu kamu udah hubungin pihak Rara? "tanya Nia

Udah Nyi, dia bisa kok "jawab Meli yang sedang merias wajahnya

Dia tau kita saudara? "tanya Meli

Aku yang ga tau Cu, karena walaupun kita bersahabat, aku ga pernah cerita tentang keluarga, rumah kita aja dia ga tau, dia tau abi dan abang adalah saudaraku baru kemarin pas meeting sama Kak Aulia "cerita Nia

Semoga ga tau deh, biar dianya ga canggung kan "harap Meli

Coba nanti Nyinyi pancing ya, kita mau ketemuan hari ini "ucap Nia, dibalas dengan anggukan dari Meli.

Nyinyi duluan ya Cu, kamu hati-hati "pamit Nia seraya mencium kening Meli

Nyinyi juga hati-hati "teriak Meli karena Nia langsung berlari

5LC
Abis ini kemana lo pada? "tanya Randa

Balik "singkat Gunawan

Sama "timpal Faul

Karoke yuk, udah lama kali kita ga nongkrong bareng "ajak Ridwan

Ya mereka saat ini tengah menjadi model salah satu desaigner ternama. Baru saja mereka menyelesaikan tugasnya.

Gun ada wartawan mau wawancara lo tuh "ucap Lisa salah satu asisten 5LC

Males ah mba, udah tau yang mau ditanyain, bilang aja lagi kurang fit "jawab Gunawan malas

Lisa mengerti dengan jawaban Gunawan, lalu ia keluar darisana dan memberitahu wartawan itu.

Yang lagi jadi headline dimana-dimana, harusnya sumringah kali "goda Ridwan

Berjuang BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang