Chapter 1

138K 7.6K 150
                                    

Hai hai. Kenalin aku Salsa ini kedua kali nya aku nulis cerita semoga kalian suka ya, harap maklum jika Typo bertebaran.

Jangan lupa Follow Profilku ya

Happy Reading❤
Jangan lupa komen dan vote juga ya🥰











Brakkkk!!!

"Kamu bener bener gak tau malu ya mas. udah aku peringatkan beberapa kali berhenti buat main main dengan jalangmu itu gimana kalo ketauan papamu dan kita gak dapet hak waris itu mas, mikirrr!" Teriak seorang wanita dengan nyaringnya.

"Terserah saya! Lagian kehidupan pernikahan kita hanya sebatas perjodohan Elina! Saya sebenarnya sudah muak untuk menjalani kehidupan rumah tangga selama 20 tahun lamanya bersamamu" Ucap pria yang tak lain dan tak bukan adalah Diaz, suami dari seorang wanita bernama Elina.

"Saya menjalani semua ini hanya demi warisan yang tak kunjung kudapatkan itu." Tambah pria itu, kemudian dia melenggang pergi meninggalkan wanita yang sedang tersulut emosi itu.

"Saya pun sudah muak Diaz. Saya pun sudah lelah menjalani pernikahan ini, gara-gara kamu saya berhenti menjadi model karna mengandung anak sialanmu itu Diaz" Teriak Elina yang tak digubris oleh lelaki itu.

Setelah melihat kedua orang tua itu beradu mulut dari lantai dua sosok perempuan yang sangat cantik itu melenggang pergi seusai melihat pertengkaran barusan.

"Huhh! Mereka bertengkar lagi. Cape lama-lama, ini yang aku benci dari hari Sabtu, harus pulang kerumah bagaikan neraka ini!" Gumam Reykhansa. Dia mendekati nakas dan membuka laci, terlihat disana banyak sekali obat obatan yang ntah apa itu.

"Kayaknya aku harus minum pil ini lagi. Lagian ngapain sih aku hidup kalo cuman dijadiin objek buat dapet warisan gak berguna itu, aku pun gak minta buat dilahirin kok. Telingaku lagi lagi sakit denger mereka berantem terus dan gak ada ujungnya" Gadis itu pun meminum beberapa buah pil tidur itu dengan sekali sentakan.

Pada akhirnya dia merasa kantuk mulai menyerang dan dia pun beranjak menuju ranjang, dia berharap takan pernah bangun lagi, karna dia sudah sangat muak dengan kehidupan keluarganya yang berantakan.

🌷🌷🌷

Reykhansa hanya tertidur beberapa saat perasaan efek obat tidurnya itu sangat lama, bisa sampai 6-8 jam tetapi dia merasakan bahwa ia tertidur belum mencapai 1 jam.

Dia membuka mata dan terkejut "Ini dimana?" Kamar asing dengan nuansa mewah ala gaya eropa. Jelas ini bukan kamarnya.

Reykhansa turun dari ranjang dan berjalan perlahan menuju kaca besar yang ada dikamar.

Kaca tersebut menghadap ke sebuah taman yang sangat indah sebelumnya dia tak pernah melihat taman yang sangat asri nan indah seperti ini, rasanya ini seperti di cerita dongeng Disney yang pernah ia tonton.

"Hah...aku gak mimpi kan?" Gumam Reykhansa menepuk sedikit pipinya.

Akhirnya Reykhansa berjalan menuju cermin besar yang berada dikamar mewah tersebut

"Gila! Gila! Ini bukan wajahku" Teriak Reykhansa dengan wajah syok sambil meraba raba muka asing yang terlihat dicermin.

Ia melihat dengan seksama Gadis cantik di dalam cermin. Tak lupa Reykhansa pun menggerak-gerakan badannya, ternyata benar itu adalah dirinya tetapi di raga yang berbeda.

Lady Alisya's WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang