Chapter 6

53.7K 5.3K 32
                                    

Jangan lupa Vote, Komen dan Follow Wp ku ya❤











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Satu bulan kemudian...

Sudah sebulan lama nya Reykhansa berada ditubuh Lady Alisya, dan dia tentu saja sangat merasa nyaman.

Didunia ini sebagai Lady Alisya kini ia merasakan hangat nya keluarga, Dicintai, Disayangi.

Dan tentunya dia sangat bahagia berada disini.

Dia tak perlu mendengar teriakan teriakan orangtua nya disaat membahas harta warisan, makian ibu nya yang menyesal telah mengandung-nya.

Tak perlu memikirkan pekerjaan nya yang kian menumpuk, tentu saja meskipun dia terlahir di keluarga Konglomerat, lebih tepatnya kakeknya lah yang Konglomerat. Reykhansa tetap ingin bekerja karena ia ingin mandiri meskipun kakek melarangnya.

Dia sangat menikmati menjadi Lady Alisya, Dia hanya akan mendatangi Acara Minum Teh Lady lain, Mengunjungi Panti Asuhan Becky dan Memperbaiki citra baik Lady Alisya yang sempat memburuk dikarenakan sangat suka sekali mengganggu Lady lain yang melirik Leon.

Kini seantero Voila tau bahwa Lady Alisya dan Grand Duke Leon telah memutuskan pertunangan, tetapi itu hanya berita simpang siur.

Biasanya jika ada bangsawan tinggi yang memutuskan hubungan pertunangan akan ada pengumuman Resmi mengenai telah diputuskan nya pertunangan mereka atau pengumuman-pengumuman Resmi lainnya.

Tetapi diantara Lady Alisya dan Grand Duke Leon tak ada pemberitahuan tersebut, jelas rakyat menganggap ini hanyalah berita simpang siur dengan tak adanya pemberitahuan resmi tersebut.

Tetapi mereka pun melihat Lady Alisya yang dulu Angkuh, sombong dan sangat suka menghambur hamburkan uang demi mendapatkan apa yang ia inginkan kini berubah menjadi Lady Alisya yang Hangat, mereka sering melihat Lady Alisya yang sederhana, ia sering kali datang ke acara amal, dan sering berkunjung ke Panti Asuhan.

Tak ada Rumor Lady Alisya mengejar ngejar Grand Duke sejak sebulan yang lalu.

🌷🌷🌷

Aku sedang melihat Nancy dan pelayan yang lain sedang menanam bunga didekat Gazebo, karna aku ingin ada bunga kesukaanku, Bunga Lily.

Aku hanya duduk menikmati camilan dengan teh Chamommile yang disediakan oleh pelayan.

"Sudah 1 bulan Leon pergi ke perbatasan, berarti hanya tinggal 2 bulan lagi, Alur cerita nya akan dimulai" Gumam ku pelan. Terpikir bahwa hanya tinggal 2 bulan lagi aku bisa menghirup udara dengan tenang.

Lady Alisya's WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang